Pameran Pernikahan dari Marriot Bonvoy Diselenggarakan di The St. Regis Jakarta

Pameran pernikahan istimewa, Weddings by Marriott Bonvoy, berlangsung di The St. Regis Jakarta. Bertajuk ‘Celebration of Love,’ pameran ini diselenggarakan dari tanggal 24-26 Februari 2023. Kamu bisa menemukan konsep-konsep pernikahan impian nan istimewa dalam portofolio hotel dan resort Marriott Bonvoy di Indonesia dengan atelier mewah terkemuka. 

Mulai dari resepsi megah di Jakarta, hingga upacara intim di Bali, bisa kamu pilih di Astor Ballroom. Atau yang masih perlu inspirasi dan gambaran pesta pernikahan, kamu bisa dapatkan bersama The St.Regis Jakarta, The St. Regis Bali, The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali, The Ritz Carlton Bali, dan Mandapa, a Ritz Carlton Reserve, Bali. 

Selain pilihan venue pernikahan yang mewah, pameran pernikahan ini juga menggandeng sejumlah atelier, wedding organizer, decorator, hingga brand aksesoris dan sepatu. 

Untuk pertama kalinya, bridal house bernama The Proposal hadir di The St. Regis Jakarta. The Proposal akan membawa beragam merek gaun pengantin ternama seperti ELIE SAAB, Vera Wang Bride, Oscar de la Renta, dan masih banyak lagi. Toko pengantin yang ada di Singapura, Indonesia dan Asia Tenggara ini telah mengkurasi gaun pengantin untuk pesta modern hingga pakaian tradisional. Jika kamu tertarik, The Proposal akan menggelar peragaan busana di tanggal 25-26 Februari. 

Ayo siapin check list kebutuhan pernikahan kamu!