Optik Seis Welcomes Victoria's Secret Eyewear 2020 Collection

I think we can all agree that, Victoria’s Secret is the leading women’s lingerie retailer. But have we even considered their eyewear collection? 

Memiliki runway show yang megah, parfum dan body care bergensi tidak membuat Victoria’s Secret berhenti mengeluarkan hal baru. Mungkin Anda lebih merasa familiar dengan runway show dari brand ini. Mengapa tidak, show mereka telah ditonton oleh 190 negara bahkan lebih. Dengan ciri khas mereka yang mengutamakan keanggunan dari para model dan rancangan mereka yang mengeluarkan aura alluring feminim, menurut saya belum ada yang bisa menandingi mereka dalam hal ini. They’re on a league of their own.

 

(Foto: Dok. Optik Seis)

Membawa serta suasana dari Victoria’s Secret serta bekolaborasi dengan supermodel dan musisi kenamaan, Victoria’s Secret Eyewear Collection diluncurkan oleh Marcolin group pada tahun 2018. 

 

Tahun ini, Optik Seis menyambut koleksi terbaru dari Victoria Secret Eyewear Collection. Dirancang untuk Anda yang glamor, mewah dan percaya diri, koleksi terbaru 2020 ini akan  cocok untuk Anda. 

 

Koleksi ini telah diluncurkan pada tanggal 13 Februari 2020, dihadiri sederet influencer seperti Michelle Hendra, Anaz Siantar, Cindy Karmoko dan masih banyak lagi. Tentunya makin memeriahkan launch party ini.

Michelle Hendra, Anastasia Siantar, Cindy Karmoko (Foto: Dok. Optik Seis)

So, are you still looking for the perfect eyewear? Say no more.