OFF-White Rilis Koleksi Jitney Bag, Statement Milenial Terbaru oleh Virgil Abloh

OFF-White merilis koleksi tas barunya, “Jitney” Bag pada bulan Juni lalu. Rangkaian tas ini merupakan bagian dari koleksi aksesori womenswear untuk musim Pre-Fall 2019 dan Autumn/Winter 2019. Tas tersebut yang menunjukan desain eye-catching khas dari Virgil Abloh terinspirasi dari salah satu jalur bus di New York, yaitu Hampton Jitney. Menurut Virgil Abloh, jalur bus tersebut memberikan paradoks di mana berbagai macam individual dengan berbagai latar belakang menggunakan bus yang sama untuk pergi ke tempat yang sama, terlepas dari status sosialnya.

OFF-White Jitney Bag (Foto: Dok. OFF-White)

Koleksi tas Jitney ini hadir dalam enam model yang berbeda, CLARA Friends! Namun, semuanya hadir dengan pengait putar dari metal serta tali yang bisa dicopot. Yang paling mencolok dari desain tas tersebut adalah grafitti tag atau coretan-coretan yang bertuliskan seperti “Cash Inside”, “Logo” dan “Turn to Open”. Tenang, selain itu koleksi tas ini juga hadir dengan desain-desain polos untuk pembeli yang lebih dewasa, kok.

Pada bagian dalam tas tersebut terdapat beberapa kantung yang memiliki embos logo OFF-White beserta nama koleksinya. Lalu dilengkapi juga memiliki tepian yang terbuat dari nappa leather dari Bordeaux.

OFF-White Jitney Bag (Foto: Dok. OFF-White)

Koleksi tas Jitney juga telah dipakai oleh para selebritas Hollywood seperti Gigi Hadid, Deepika Padukone, dan Olivia Culpo. Mereka menggunakan tas tersebut mulai dari untuk acara besar hingga untuk jalan-jalan kasual. Ini menunjukan bahwa koleksi tas terbaru dari OFF-White ini memang cukup versatile.

OFF-White Jitney Bag (Foto: Dok. OFF-White)

Virgil Abloh memang kerap menghadirkan desain dengan statement yang sangat milenial dengan rangkaian tas Jitney ini merupakan salah satunya. Apakah menurut Anda Jitney Bag ini akan menjadi the next "It" Bag?