Nespresso Vertuo Hadir di Indonesia

Haute Culture

Ada yang sudah pernah dengar Nespresso Vertuo? 

Nespresso sebagai pionir kopi porsi yang dikenal dengan espresso berkualitas tinggi, telah menghadirkan sistem seduh kopi Vertuo yang sudah dikenal di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Mesin kopi canggih ini kini secara resmi telah hadir di Indonesia. 

Acara peluncuran dimeriahkan dengan pameran yang gelar pada 15-26 Februari 2023 di atrium utama Senayan City. Membawa instalasi special serba putih dan aktivitas seru seperti photobooth 360, acara ini menampilkan teknologi Centrifusion dari sistem Vertuo dan serangkaian kapsul kopi mulai dari espresso hingga gelas besar. 

Kecanggihan yang menakjubkan! Kini Anda tidak perlu lagi menuangkan gula, kopi, menyiapkan susu, dan menyeduh air panas. Cukup dengan satu sentuhan saja, sistem Vertuo yang cerdas, secara otomatis akan mengenali jenis kopi dan menyesuaikan parameter ekstraksi untuk menghasilkan kopi hitam full-bodied berkualita dengan cream lembut untuk Anda seruput. 

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan sistem baru Vertuo kepada para pencinta kopi Indonesia melalui pameran spesial di Senayan City. Konsumen lama dan baru dapat menjelajah dan menemukan rasa baru Nespresso dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing. Kombinsi dari teknologi, keahlian dan keberlanjutan dalam Vertuo dapat disampaikan kepada konsumen kami dalam acara ini,” ujar Mark Senior, Vice Presodent dari Kanmo Group, sebagai distributore resmi Nespresso di Indonesia. 

 

Veruo memungkinkan Anda untuk mengkonsumsi kopi berukuran besar untuk mengawali hari. Anda juga bisa memilih kopi kapsul yang kini tersedia dalam 20 varian dalam 5 ukuran. 

Untuk desain mesinnya, Nespresso memiliki 3 desain dari sistem Vertuo yang tersedia di Indonesia; Vertuo Next, Vertuo Next Premium, dan Vertuo Next Premium Deluxe.