Aman Group Ekspansi Hingga Kerajaan Arab Saudi

Dunia perhotelan Indonesia kembali mengepakan sayapnya di kancah Internasional. Kabar bahagia itu datang dari Aman Group yang bekerjasama dengan Diriyah Company, dengan bangga mengumumkan dua destinasi yang akan hadir di Kerajaan Arab Saudi yaitu Aman Wadi Safar dann Janu Diriyah. 

“Pengumuman ini menandai kelanjutan dari komitmen Aman Group untuk Kerajaan Arab Saudi. Aman Wadi Safar dan Gerbang Janu Diriyah dibangun di atas pipa properti Aman Group yang ada di Arab Saudi dan memperkuat visi strategis Anda untuk menawarkan kepada klien kami kesempatan untuk mengalami luasnya daerah yang menarik dan belum pernah ditemukan ini dengan perjalanan yang mencakup pengalaman kota, gurun terpencil lansekap dan Situs Warisan Unesco,” ujar Vlad Doronin selaku komisaris dan CEO dari Aman Group. 

Proyek Aman Wadi Safar akan dibangun di gurun dekat kota Riyadh. Hotel ke 78 dari Aman Hotel ini akan dilengkapi dengan Aman Spa dan dining experiences yang dikenal menakjubkan. Kemewahan dan keindahan akan didukung dengan arsitektur yang disesuaikan dengan kultur, budaya, dan lanskap. Desain Aman Wadi Safar mengambil inspirasi dari lingkungan alam yang masih asri. Hotel ini diperkirakan akan siap dibuka pada tahun 2026. 

Selain itu di tahun 2026, Janu Diriyah yang menjadi sister-brand Aman Group juga rencana akan dibuka. Janu Diriyah akan berlokasi dekat dengan Unesco Heritage Site of At-Turaif. Tersedia 120 kamar, dengan fasilitas spa dan juga dining area.

Siapa yang sudah gak sabar jalan-jalan ke Arab Saudi di tahun 2026?