Mix and Match Pakaianmu dengan Scarves dan Brooches

Beastie Vanity

Sering kali kita kehabisan ide untuk mix and match baju yang ada dilemari kita. Apalagi saat harus menghadiri ke acara penting secara berturut-turut, yang gaya busananya harus formal. Salah satu tips yang bisa saya berikan adalah dengan mengenakan aksesoris seperti scarves dan brooches. Kamu bisa gunakan kemeja polos atau blouse yang warnanya disesuaikan dengan scarves atau booches yang akan kamu gunakan. Tips ini juga bisa diaplikasikan untuk kamu yang berhijab. 

Forest bisa menjadi salah satu pilihanmu dalam mencari produk aksesoris yang menggabungkan seni desain yang stylish dengan kualitas produk ramah lingkungan yang abadi. Bahan yang digunakan ialah sutra mulberry dan kasmir berkualitas tinggi, sehingga syal dan selendang ini memiliki kemawahannya tersendiri. Berbagai desain bisa kamu temukan, dengan filosofi menarik di dalamnya. 

Dalam penggunaan syal di leher, sering kali kita harus melepas nya saat di dalam ruangan karena panas. Atau saat menggunakan hijab, ketika bahan kainnya tidak bagus, kepala menjadi gatal, panas, dan membuat kita tidak nyaman. Namun dengan menggunakan Forest, Tini Wu selaku Founder dari Forest menjelaskan, bahwa syal Forest yang terbuat dari sutra mulberry dan kasmir ini sangatlah lembut dan tidak akan gatal. Saat di udara dingin, syal ini masih bisa menghangatkan, dan saat kita berpindah ruangan ke suhu yang lebih panas, syal tidak perlu dibuka karena tidak terlalu tebal. 

Selain untuk menunjang penampilan, scarves juga bisa kamu aplikasikan sebagai pakaian dengan model yang beragam. Untuk hijab pun demikian, kamu bisa sesuaikan model hijab yang cocok dengan bentuk muka. 

Bros milik brand yang baru saja membuka storenya di Plaza Indonesia ini, menggunakan tembaga murni dilapisi platinum dan emas 24 karat. Desain yang mereka ciptakan juga unik, mulai dari bunga, lebah, kupu-kupu, kapal, nanas, ballerina, dan masih banyak lagi. 

Dibalik desainnya yang mewah, unik, serta filosifi dibalik setiap desainnya, brand internasional dari Singapura ini juga memerhatikan proses produksinya yang menjunjung tinggi environmental dan socio economic. Semua produk Forest terbuat dari bahan alami, dan 100% hasil penjualan akan disumbangkan untuk PA Nepal, yakni organisasi yang berkontribusi dalam menolong anak-anak yang terdampak konflik di Nepal.