Mirror, Mirror on the Wall, Who’s the Fairest of Them All?

Beastie Vanity

Penampilan adalah sebuah cermin bagaimana seseorang membawakan karakter dirinya dalam keseharian, maka jika seseorang juga concern dengan perawatan dirinya artinya ia sudah menjalani poin dasar dalam suatu penampilan.

 

Dalam kaidah berdandan hal utama sebelum memilih pakaian pasti yang Anda lakukan adalah merias wajah terlebih dahulu, baru setelah itu dilanjuti dengan menata rambut dan pakaian. Hal inilah yang membuat dunia kecantikan selalu menjadi satu paket dengan dunia fashion. Jika dalam dunia fashion bentuk tubuh dan siluet pakaian menjadi basisnya, maka dalam dunia beauty mata dan alis adalah poin utama dalam suatu riasan. Maka tak heran jika suatu kiasan mengatakan mata adalah jendela hati. 

 

Berikut adalah wawancara saya bersama dengan Engel Nikijuluw seorang beautypreneur, pemilik dan pengajar Angel Eyes Studio & Academy.   

Angel Eyes Studio berdiri pada tahun berapa, dan apa yang mengispirasi Anda untuk mendirikan Angel Eyes Studio? 

 

@angeleyesbyengel established in 2017, and my biggest inspiration is beauty! Karena saya lahir pada tahun 80-an, jadi ketika mendengar kata ‘cantik’ maka yang terbesit di kepala adalah cantik itu tinggi, putih, bulu mata lentik, dan alis bak semut berbaris. Kalimat tersebutlah yang selalu terngiang di telinga. Hingga akhirnya saya terjun di beauty industry ini, dan saya percaya bahwa semua orang itu cantik/ganteng jika mereka percaya kepada dirinya sendiri,… dan tentu juga datang ke studio aku haha…

 

Treatment apa saja yang saat ini ditawarkan oleh Angel Eyes Studio?

 

Brow & lips embroidery, lash extensions, keratin lash lift & tint, nails treatments, facial beauty.

 

Berapa lama Anda mempelajari studi untuk beauty treatment ini dan dimana sajakah Anda mempelajari treatment tersebut?

 

Untuk belajar brow embroiderylash extensions, dan lash lift sebenernya dapat dipelajari dalam kurun waktu 3-5 hari saja per subyek. Tetapi untuk seseorang dapat benar-benar puas dengan hasil kerjanya dibutuhkan latihan kurang lebih setelah pengerjaan 50 clients. Intinya latihan terus menerus. Sampai saat ini saya pun masih memiliki target yaitu, in once a year harus menambah ilmu baru.

 

Untuk kursusnya sendiri ada yang di Jakarta dengan trainer dari Korea, Taiwan, dan senior lainnya. Selain itu saya juga mengambil kursus di Ho Chi Minh - Vietnam, dan saat pandemi ini saya juga mengikuti online class dengan trainer di California. 

 

Apa yang membedakan Angel Eyes Studio dengan studio lainnya?

 

We guarantee these treatments. Artinya kami berani menjamin semua treatment yang ada, jika ada keluhan/kurang puas dapat dibuat baru lagi. The latest one week after treatment and its free of charge.

 

Dari usia berapakah klien Angel Eyes Studio saat ini?

 

Dari usia 18 sampai dengan usia 60-an 

 

Bagaimana treatments untuk di masa pandemi ini dan physical distancing harus tetap dipatuhi?

 

Your health & safety is our priority! Sebenarnya sebelum pandemi ini kita sudah memakai alat-alat steril,hygiene dan disposable juga. Hanya perbedaannya sekarang kita masih mengurangi jumlah client dalam satu ruangan. Dan baru beroperasi 60% juga, padahal banyak sekali client yang memaksa untuk minta slot, tapi kita tetap harus menjaga dan patuh pada peraturan. 

Jelaskan mengenai Angel Eyes Academy, apa yang diperoleh jika mengambil kelas di Angel Eyes Academy?

 

Saat ini Angel Eyes Academy memiliki kelas akademi untuk semua treatments yang ada, pengajaran metode yang detail, dan dapat konsultasi seumur hidup. Untuk yang belum memiliki basic apa pun, juga bisa ikut asalkan memiliki niat, ketekunan dan fokus. Pastinya akan berhasil!

 

Apa rencana Anda untuk Angel Eyes Studio di lima tahun mendatang?

 

Ingin membuka cabang lagi di kota lain karena saat ini baru ada satu cabang di Jakarta Timur, Kalimalang. Dan juga membuka franchise. Sebenarnya dari tahun lalu sudah ada yang menawarkan, tapi masih belum bisa fokus dalam mengatur waktunya.

 

Pesan kesan apa yang ingin Anda sampaikan untuk para pecinta beauty di negeri ini?

 

We are all beautiful! Point-nya cari cara atau apapun itu yang dapat membuat kamu happy, nyaman dan cantik, hingga jika ada yang bilang kamu ‘sok cantik’ then you just put a big smile on your face.