Menulusuri Warisan 'Sungai Raja' Thailand di Hotel Sala Bang Pa-In

Dengan berjalannya program vaksinasi COVID-19, mungkin Anda dapat mulai merencanakan perjalanan ke luar negeri. Apakah Anda sudah mempunyai destinasi yang akan dituju? Jika Anda masih belum yakin untuk berpergian terlalu jauh, Thailand dapat menjadi pilihan. Terhitung mulai 1 April 2021, Thailand telah membuka pintunya untuk para wisatawan asing. Para wisatawan hanya perlu mencantumkan sertivikat vaksin COVID-19 yang telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) Thailand, atau disetujui oleh WHO, atau disahkan oleh Kementrian Kesehatan Masyarakat dan melakukan karantina setibanya di Thailand selama 7 hari.

River Pool View Villa (Foto: Dok. SALA Hospitality Group, Sala Bang Pa-in)

Nikmati pengalaman yang berbeda dengan merasakan suasana resort tepi sungai yang penuh sejarah persembahan SALA Hospitality Group, Sala Bang Pa-in. Tempat peristirahatan tepi sungai yang apik ini menawarkan pengalaman bersantai di alam, yang diiringi dengan kisah penuh sejarah akan Kerajaa Thailand.

Terletak di sebuah pulau yang berlokasi di sungai Chao Phraya antara Ayutthaya, dan Bangkok, Sala Bang Pa-in terletak hanya 60 km di utara pusat kota Bangkok, 28 km dari Taman Sejarah Ayutthaya, 41 km dari Bandara Internasional Don Mueang, dan 74 km dari Bandara Internasional Suvarnabhumi.

River Pool View Villa (Foto: Dok. SALA Hospitality Group, Sala Bang Pa-in)
River Pool View Villa (Foto: Dok. SALA Hospitality Group, Sala Bang Pa-in)

Dengan latar belakang cerita sejarah dan keindahan alam, Sala Bang Pa-in adalah tempat peristirahatan butik kontemporer yang dekat dengan destinasi wisata yang terkenal yaitu, Istana Musim Panas. Istana megah yang terletak di “Sungai Raja” Thailand, dikatakan sebagai bentuk penghormatan Raja Prasat Thong (1630-1656) pada ibunya. Hingga kini, "Istana Musim Panas" ini tetap menjadi atraksi menawan yang menggemakan keanggunan zaman dahulu, dan para tamu di Sala Bang Pa-in dapat menemukan rahasianya dengan layanan perahu harian gratis.

Butik hotel yang direncakan buka pada 1 Mei 2021 mendatang ini menjadi propeti kesembilan milik SALA Hospitality group. Setelah sebelumnya sukses dengan pembukaan Six Senses Samui dan SALA Phuket Mai Khao Beach Resort, SALA Hospitality Group kembali bekerja sama dengan Twitee Vajrabhaya Teparkum dari Department of Architecture Co, studio desain terkenal yang berbasis di Bangkok.   

River Pool View Villa (Foto: Dok. SALA Hospitality Group, Sala Bang Pa-in)

Dengan 24 kamar deluxe, dan 10 pool vila hotel ini menawarkan konsep desain modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan teknologi mutakhir, seperti high-end sound system dan konektivitas smartphone, TV LED, dan juga mesin Espresso. Setiap kamar mandi terinspirasi dari spa yang menenangkan dengan bathtub dan rainshower terpisah.

Jika Anda memilih untuk menginap di River View Presidential Pool Villa, Anda akan disuguhkan pemandangan sungai yang menawan dengan kamar seluas 484 meter persegi, hunian yang ideal untuk berpelisir bersama keluarga atau dengan teman-teman.