Menikmati Bar Tepi Kolam di Jakarta? Di mana?

Jika sedang berlibur di Pulau Dewata, kebanyakan dari Anda pasti tidak akan melewatkan waktu untuk mengunjungi bar tepi kolam renangnya, atau yang kerap dikenal dengan sebutan 'Beach Club'. Beruntung, di Bali  Anda bahkan dapat menikmati sore sembari memandang hamparan laut lepas di depan mata. Namun, bagaimana jika Anda tengah berada di perkotaan, seperti Ibukota Jakarta? Rasanya mustahil jika harus terus menerus mengunjungi Bali hanya untuk menikmati bar serupa, bukan?

Salah satu hotel yang terkenal dengan keasrian dari pepohonan hijau di sekelilingnya ini pun mendengar permohonan hati Anda. Ya, saya selalu menganggap DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro sebagai mata air di tengah perkotaan yang cukup menyesakkan. Memasuki propertinya, seketika saya merasa seperti tidak sedang berada di Jakarta. Dengan kembalinya IINDIGO Day Club, rasanya properti ini semakin menjadi pelarian yang tepat bagi Anda yang menginginkan suasana berbeda. 

IINDIGO Day Club (Foto: Dok. DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro)

Dilengkapi dengan barisan bean bag dan cabana, IINDIGO Day Club menjadi tempat yang menarik bagi Anda untuk menghabiskan sore. Atau, mungkin sekadar menunggu macet, bisa juga. Sembari menyeruput minuman menyegarkan dan ragam hidangan tapas, Anda dapat turut mengantar matahari kembali ke peraduannya. Lagu-lagu dengan aliran musik soul pun menemani Anda yang mungkin sedang jenuh akan pekerjaan yang tak kunjung habis. Dibuka setiap hari mulai pukul 16:00 WIB hingga larut malam, rasanya banyak yang akan meluncur dari kantor bahkan di pertengahan minggu ke lokasi ini.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan di IINDIGO Day Club, Anda dapat turut menyaksikan penampilan dari resident DJ. Dengan membayar sebesar Rp. 100.000/ pax, Anda sudah mendapatkan akses menuju kolam renang, handuk, dan minuman,termasuk di hari Sabtu, Minggu, dan acara khusus. Sedangkan Cabana dapat diakses dengan harga Rp.750.000 untuk empat orang pengunjung.