Mengakhiri Tahun dengan Kulit Wajah Sebening Kristal

Tak terasa kita telah memasuki pengujung tahun dan musim libur panjang yang dinantikan akan segera dimulai. So excited! Kalau berbicara tentang akhir tahun, saya langsung teringat dengan suasana festive yang identik dengan perayaan ceria. Telah melewati banyak hal tak terduga tahun ini, tidak ada salahnya Anda mengakhiri tahun ini dengan menghadiahkan diri sendiri dengan perawatan tubuh yang maksimal.
 

“Tahun ini memang merupakan tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi setiap orang. Karena itu, kami ingin memberikan sedikit alasan untuk merayakan gifting season atau musim pemberian hadiah dengan hadirnya SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition baru dari kami...”
- Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II


Sebagai salah satu merek perawatan kulit global berkualitas selama 40 tahun, SK-II kembali memanjakan para penggemar melalui produk SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition.

SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition (Foto: Dok. SK-II)

Apa yang berbeda dari produk ini? Dengan desain kemasan yang terinspirasi dari street art, SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition terlihat unik, edgy, berani, dan berjiwa milenial. Sungguh tidak seperti kemasan skin care pada umumnya. Tak hanya dipakai pada wajah, rasanya ingin saya pajang terus di atas meja rias.

Facial Treatment Essence merupakan produk unggulan dari SK-II yang telah memenangkan lebih dari 330 penghargaan dalam ajang Beauty Awards, menjadikannya produk SK-II dengan penghargaan terbanyak.

SK-II PITERA Essence mengandung lebih dari 90% formula PITERA yang merupakan bahan ekslusif dan alami milik SK-II. PITERA diambil dari proses fermentasi ragi. Tahukah Anda, rahasia di balik formula PITERA ini ditemukan secara tidak sengaja pada empat puluh tahun yang lalu melalui pengamatan terhadap Toji, seorang pembuat sake di sebuah pabrik sake di Jepang yang memiliki kulit tangan yang tampak awet muda. Butuh penelitian bertahun-tahun oleh para ilmuwan untuk mempelajari formula PITERA yang kini digemari oleh jutaan perempuan karena dipercaya mampu memberi kulit “sebening kristal”.

SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition (Foto: Dok. SK-II)

Dalam rangka memperkenalkan, SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition ini, SK-II melibatkan aktris Jepang Haruka Ayase, juga aktris Hollywood Chloe Moretz, serta penyanyi sekaligus penulis lagu Leah Dou dalam membawakan lagu berjudul "Fantasy", yang dipopulerkan pertama kali oleh Mariah Carey. Lagu ini dinyanyikan dalam tiga bahasa berbeda sambil menampilkan produk SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition.

Tahun ini memang penuh dengan kejutan bagi kita semua, namun di tahun ini pula, saya banyak belajar memandang suatu kejadian dari sudut pandang yang berbeda. Untuk apa berlama-lama melihat ke belakang, lebih baik kita fokus pada perbaikan diri dan juga masa depan. Sudah siap tampil bening seperti kristal di tahun 2021?