Meet the New Dior Global Ambassador: Jisoo Blackpink!

Blackpink is definitely in your area! Rumah mode Dior secara resmi mengumumkan Kim Jisoo dari Kpop Girl Group Blackpink, sebagai global ambassador Dior untuk Dior Fashion dan juga Dior Beauty.

Penyanyi asal Korea Selatan ini disebut telah menjadi inspirasi utama Maria Grazia Chiuri untuk koleksi musim gugur-musim dingin 2021 yang telah sebelumnya ditampilkan pada hari Senin, 8 Maret 2021 langsung dari Paris.

Dikutip dari akun Instagram resmi sang rumah mode, Jisoo dinilai dapat mempersonifikasikan kebebasan feminitas yang disalurkan dan digambarkan oleh Chiuri. Peter Philips selaku Director of Creation and Imake makeup Chiristian Dior turut merayakan pancaran kecantikan eksentrik yang dimiliki oleh sang penyanyi, yang akan di ungkapkan pada kampanye Dior Beauty yang akan datang.

Kiprah girl band besutan YG Entertainment di dunia fashion pun bukan hal yang baru, sebelumnya, Jisoo telah dinobatkan sebagai Dior Beauty Ambassador lokal Korea di tahun 2019, sedangkan ketiga personal Blackpink telah menjadi wajah untuk label fashion yang berbeda. Jennie merupakan wajah untuk rumah mode Chanel, sedangkan Lisa menjadi muse untuk rumah mode Celine, dan Rose adalah global ambassador untuk Yves Saint Laurent.