Mau Lihat Keseruan Pameran Uniqlo UT #WearYourWorld?

Pada 2 April yang lalu, Uniqlo menggelar roadshow pameran UT #WearYourWorld di tiga pusat perbelanjaan di Jakarta, salah satunya digelar di Main Atrium Senayan City yang menjadi tuan rumah. Dalam pameran ini, Uniqlo memamerkan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2019, sekaligus memberi pengalaman berinteraksi dengan konten UT.

(Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)

Pada pembukaan pameran #WearYourWorld 2 April kemarin, Uniqlo juga bekerja sama dengan seniman Adimas Bayu atau yang biasa dikenal dengan @masdimboy dalam akun instagramnya. Setiap booth menampilkan desain interaktif yang menghadirkan taman bermain kepada penonton, terdapat pula photobooth yang masing-masing disesuaikan dengan karakter berlisensi UT. Di pameran ini juga terdapat booth Gundam yang akan memberikan kesan nostalgia dengan permainan Gundam Games.

(Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)

Koleksi UT yang ditampilkan dalam pameran ini mencakup budaya pop Jepang yang sangat terkenal seperti Manga, serta beberapa permainan yang menghasilkan kolaborasi UNIQLO dengan karakter terkenal seperti CAPCOM Street Fighter, Gundam 40thAnniversary, Hokusai, Marvel X Jason Polan, Studio Sanderson dan Super Mario.

(Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)

Koleksi UT menggunakan desain dan grafik yang digunakan untuk megekspresikan kepribadian masing-masing. Terlihat seperti koleksi UT kali ini mengubah sebuah T-Shirt menjadi sebuah kanvas seni yang dapat mengekspresikan kepribadian dan selera berpakaian Anda. Koleksi UT ini juga dirancang dengan kualitas yang tinggi sehingga nyaman dan inovatif untuk semua orang. 

(Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)

Segera dapatkan koleksi Uniqlo UT terbaru di gerai Uniqlo terdekat Anda!