Dari sekian banyak dampak negatif yang terjadi semasa pandemi ini, tentu masih terdapat hal-hal positif yang terus dapat Anda lakukan, seperti salah satunya menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Marriott Internasional, bersama 55 lima hotel di bawah naungannya, seperti The Ritz-Carlton, JW Marriott, Sheraton, dan Westin, mengajak masyarakat tak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia, untuk berpartisipasi dalam gerakan olah raga bersama. Namun yang membuat acara ini menarik, aktivitas tersebut dilakukan secara virtual dan hasil dana yang terkumpul dari registrasi akan didonasikan untuk seluruh karyawan Marriott Indonesia yang ekonominya terdampak COVID-19.

Marriott International Run To Give 2019 (Foto: Dok. Marriott International)

Melalui program ini, kami mendorong rekan-rekan untuk menjaga kesehatan fisik mereka, sekaligus memberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas yang menghargai, menghormati, berbagi kebaikan, dan berkontribusi kepada masyarakat..”
- Titus Rosier, General Manager Westin Ubud & Anggota Komite Penggalangan Dana 'Virtual Run To Give 2020'.


Virtual Run To Give 2020 menjadi acara amal virtual pertama yang diadakan oleh Marriott Indonesia, mengikuti tatanan kehidupan baru. Dengan tracking secara digital melalui aplikasi Strava, setiap peserta dapat leluasa berolah raga secara individu, sehingga kita dapat mengedepankan protokol dan keamanan kesehatan yang diwajibkan sekarang ini. “Virtual Run To Give 2020” berlangsung hingga 31 oktober 2020. Untuk berpartisipasi, Anda perlu menyumbang dana sebesar AUS $20 dan mendapatkan E-Certificate. Sila klik di sini untuk bergabung dalam “Virtual Run To Give 2020”.