Live to be The Parisian Chic from Your Dreams!

Bagi para pecinta fashion, menjadikan Paris tujuan yang dituju sudah menjadi hal yang lumrah. Bagaimana tidak, berbagai brand besar pun menjadikan kota ini sebagai base mereka. Romansa dan image yang dipancarkan oleh kota ini memang belum bisa disaingi oleh yang lain, maka tidak salah jika kita mendengar ungkapan “Parisian Chic”. Dengan image yang melekat pada kota ini, sebuah nama style pun muncul dan cukup diminati. 

 

LV Pont 9 (Foto: Dok. Louis Vuitton)

The Parisian Chic, gaya yang terkesan effortless, prestige nan anggun. Louis Vuitton mengambil semua ciri khas itu dan menuangkannya kedalam kreasi terbaru mereka, LV Pont 9. Sebagai tas terbaru dari fashion house ini, LV Pont 9 benar benar menggambarkan the true Parisian chic. Desainnya terkesan minimalis, tetapi tetap elegan membuatnya terkesan begitu timeless. Mungkin Anda juga telah sering mendengar kata - kata seperti ini saat mendeskripsikan karya Louis Vuitton. Tidak salah, karena brand ini juga menjadi pioneer dalam dunia fashion dan hampir semua karyanya adalah sebuah karya fenomenal. 

LV Pont 9 (Foto: Dok. Louis Vuitton)

Berbicara tentang desain, walaupun sering dideskripsikan dengan kata yang mirip tapi tiap koleksi tentunya memiliki pesona mereka masing - masing yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Semua kembali lagi ke selera masing - masing penikmatnya. Nah, untuk Anda yang menyukai gaya minimalis Eropa, LV Pont 9 hadir siap menemani Anda ke mana pun. Desain dari tas ini memang sangat cocok dibawa sehari - hari, maupun ke meeting bersama kolega. Bentuknya sendiri yang tidak memiliki sisi tajam serta sceme warna yang luas, memberi nyawa baru dalam desainnya. Tentu, bukan Louis Vuitton juga tanpa monogram lagendaris brand ini. Dalam Lv Pont 9, Anda bisa melihatnya bahkan dari kejauhan. Bahan calfskin dan logo Louis Vuitton bulat dalam LV Pont 9, adalah poin terpenting dari koleksi ini. 

LV Pont 9 (Foto: Dok. Louis Vuitton)

Look Anda saat pergi ke acara kumpul biasa pun bisa  ditingkatkan, dan jangan khawatir akan terlihat “to - much". Cukup kenakan baju kasual seperti jeans dan turtule neck hitam lalu padukan dengan tas ini, gaya Anda akan menjadi lebih chic dari sebelumnya. Atau cobalah kebalikannya, kenakan set baju dengan pattern yang heboh, let’s say use some checkered pattern, lalu kenakan LV Pont berwarna hitam atau gold. Keseimbangan yang indah akan menjadi pesona Anda yang baru, dan tentu tetap berkesan chic. Sudah siapkah Anda dengan style Parisian chic ini?