Laptop Canggih untuk Memaksimalkan Aktivitas Pekerja dan Gamers!

Winner Winner Chicken Dinner!

Sebagai seorang pekerja sekaligus pencinta video game, saya selalu memimpikan sebuah perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan saya tidak hanya ketika bekerja, tetapi juga ketika hendak digunakan untuk melepas penat. Terkadang, frustasi kerap menghampiri dikarenakan ketidakmaksimalan performa laptop yang saya gunakan. Kali ini, Lenovo ingin menawarkan solusi cerdas untuk menjawab kebutuhan, khususnya para gamers!

Kevin Adityo, 4P&T1 Lead Lenovo Indonesia (Foto: Dok. Lenovo Indonesia)

Awal September lalu, Lenovo meluncurkan beberapa laptop gaming terbaru dengan penampilan elegan, yang disempurnakan oleh performa canggih di dalamnya. Untuk segmen laptop gaming-nya, Lenovo melakukan peningkatan spesifikasi yang lebih canggih guna memuaskan para pengguna, melalui Lenovo IdeaPad L340 Gaming dan Lenovo Y7000.

Saya berkesempatan mencoba setiap produk yang memiliki keunggulannya masing-masing.  Namun, laptop gaming favorit saya jatuh kepada Lenovo Legion Y7000. Alasannya adalah karena saya tidak tanggung-tanggung dalam mendapatkan pengalaman bermain game yang memuaskan. Jika dikaitkan dengan sebuah masakan, ibarat berkata "to create the best dish, you need to have the best ingredients", sama seperti halnya bermain game. Laptop Legion Y7000 membawa kepuasan dari segi ukuran serta fitur-fitur canggih, spesifikasi, performa, dan uniknya, keyboard yang dapat menyala serta berganti warna. Namun, laptop keluaran lainnya juga tidak kalah menarik, ini hanya masalah selera saja. Mengikuti acara bertema gaming ini, membuat saya rindu dan ingin bermain game seperti dahulu kala kembali. 

Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia (Foto: Dok. Lenovo Indonesia)

Ketike hendak menyejukkan kembali batin karena tekanan kehidupan, bermain game adalah salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan. Tentunya produk laptop gaming Lenovo terbaru ini dapat membantu. Atau jika Anda tengah mencari-cari hadiah spesial untuk pasangan, anak, atau keponakan, sila mencari tahu tentang kedua produk baru dari Lenovo ini!