L’Occitane Menjanjikan 'No Bad Hair Day'

Sebagai seseorang yang mempunyai rambut tipis, permasalahan rambut mudah lepek, sudah menjadi dilema setiap harinya. Terlebih lagi dengan cuaca yang semakin panas, rasanya mudah sekali rambut berminyak. Sayangnya, selain mempunya rambut tipis, rambut saya juga cenderung kering, jadinya tak bisa memilih sembarang shampoo. 

L’Occitane Aromachologie Volume & Strength (Foto: Dok. L'Occitane)

Hindari shampoo yang mengandung silicon, selalu menggunakan conditioner, dan tentunya mencari shampoo yang tak hanya menutrisi batang rambut namun juga akar rambut, beberapa hal tersebut menjadi hal penting yang harus diingat ketika membeli produk perawatan rambut. L’Occitane Aromachologie Volume & Strength, produk perawatan terbaru persembahan brand asal Perancis ini cukup menjawab kebutuhan rambut saya. Rangkaian yang terdiri dari shampoo, conditioner, dan juga serum ini ditujukan untuk memberikan rambut yang kuat dan dipercaya mampu menebalkan rambut.

L’Occitane Aromachologie Volume & Strength (Foto: Dok. L'Occitane)

Penggunaan silicon pada shampoo dalam jangka panjang dapat menyebabkan rambut kehilangan kelembaban dan juga terlihat kusam. Karenanya L’Occitane menghadirkan formula shampoo tanpa mengandung silicon, yang mampu mengangkat seluruh sisa kotoran yang menempel sehingga dapat menutrisi ke serat-serat helaian rambut dan menguatkan butiran rambut dengan maksimal. 


Sedangkan conditioner-nya mengandung Provitamin B5 yang dapat membantu memberikan perlindungan maksimal. Untuk menutup dan memperlengkat perawatan, Volume & Strengthening Scalp Serum persembahan L’Occitane mampu bekerja dari kulit kepala hingga ke akar rambut dan membuat rambut menjadi lebih kuat dan tidak lepek. 
 

Seluruh rangkaian L’Occitane Aromachologie Volume & Strength juga dilengkapi dengan lima kandungan essentials oils yang mampu memberikan nutrisi hingga ke lapisan rambut tanpa membuatnya rapuh, meredakan rontok rambut, dan juga memperkuat helaian rambut hingga tiga kali lipat. Selain itu kandungan Vegetal keratin juga dapat mempertahankan kandungan keratin alami di rambut, agar rambut tidak mudah patah. 

Dalam usahanya untuk menyuarakan kepedulian lingkungan, L’Occitane turut menghadirkan kemasan shampoo dan conditioner refill dan botol yang digunakan terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang 100%.