L’OCCITANE’s New Scent That Felt Like It’s Straight From the Wild Grasses

Sulit rasanya untuk memulai hari tanpa sentuhan sebuah Eau De Toilette yang bisa membangun mood, dan mengakhirinya dengan produk mandi yang rasanya bisa mengangkat kejenuhan seharian penuh. Allow me to introduce a fresh and pure scent for You.

 

(Foto: Dok. L'OCCITANE)

Jauh di Provence, Anda bisa menemukan suatu bunga yang menjadi bintang dari produk terbaru L’Occitane ini. The White Clover. Bunga yang menjadi inspirasi dibalik Herbae par L’Occitane En Provence L’Eau , atau produk baru yang ingin saya perkenalkan ini tumbuh di tempat yang tidak bisa diprediksi. Dengan begitupun, esensi dari produk ini disangkutkan dengan para wanita di luar sana yang sulit diprediksi dengan sisi lembut, namun tetap kuat.

(Foto: Dok. L'OCCITANE)

Tentunya siapa pun bebas untuk memilih produk wewangian mereka. Tergantung minat dan mungkin mood untuk mengenakannya. Di sini, sesuai judul dari artikel ini L’Occitane mengeluarkan sebuah produk yang rasanya seperti diambil dari padang bunga liar. Alhasil, sebuah set dimulai dari Gentle Shower Gel, Beauty Milk, Perfumed Soap dan Hand Cream serta Eau De Toilette baru yang memiliki wangi berupa citrus dengan sentuhan floral pun hadir. Sedikit tidak bisa ditebak, karena wangi lemon, bergamot dan angelica dipadukan dengan white clover, jasmine, dan beberapa komponen lain seperti bertabrakan. Tapi tentunya in a pleasant way. Dengan cara seperti inilah sebuah wangi yang berbeda dengan yang sudah pernah ada, datang untuk Anda. 

(Foto: Dok. L'OCCITANE)

Jika Anda merasa cocok dengan wewangian yang fresh atau sekedar ingin mencoba hal baru, Herbae par L’Occitane En Provence L’Eau telah tersedia di store dan website L'Occitane dimulai Mei 2020 ini. Jangan khawatir tidak sulit mencarinya, kemasannya yang bening dengan aksen warna pink  pasti dapat langsung menarik perhatian Anda.