LEKAT mempersembahkan LEKAT DUA pada Fashion Nation 13th Edition

Pada hari kelima Fashion Nation edisi 13 ini, lini busana yang berhasil menoreh namanya di beberapa pagelaran internasional, LEKAT, akhirnya mengumumkan lini keduanya. Setelah mengeluarkan koleksi-koleksi hasil rekonstruksi tenun Baduy dengan sentuhan yang quirky, melintas di kepala saya rekonstruksi apa lagi yang kiranya akan dipersembahkan LEKAT DUA?

LEKAT DUA at Fashion Nation 13th Edition (Foto: Senayan CIty)

Sedikit berbeda dari lini utama LEKAT yang menggunakan tenun pada keseluruhan koleksi, kali ini LEKAT DUA hanya menampilkan tenun di beberapa bagian saja. Dengan siluet yang lebih simple dan modern membuatnya lebih wearable untuk sehari-hari. Masih dengan siluet dengan gaya ala Jepang, LEKAT DUA menampilkan warna-warna kontras yang unik terinspirasi dari karya Ellsworth Kelly. Terlihat juga beberapa koleksi di runway yang menampilkan teknik digital print hasil kolaborasi dengan salah satu produsen tekstil Indonesia, PT. Lucky Print Abadi.

LEKAT DUA at Fashion Nation 13th Edition (Foto: Senayan CIty)

 

Meski adanya LEKAT DUA, LEKAT belum kehilangan jati dirinya. In fact, it only opens a new door of a brand new adventure, and we can’t wait to see more of it!