Kolaborasi Spesial Agnala dengan Raline Shah, Penasaran?

Menurut saya, Agnala merupakan lini mode Indonesia yang memiliki ciri khas akan kecantikannya dalam detail manik-manik atau beads. Dengan karakter warna pastel yang memiliki konsep timeless, klasik dan elegan, setiap produk Agnala dibuat tangan secara eksklusif.

 

 

Pada Ramadhan tahun ini, Agnala mengeluarkan koleksi terbaru dengan tema "Poise Charm". Persembahan koleksi kali ini merupakan penggambaran kombinasi karakter Agnala dan seorang perempuan spesial, Raline Shah. Koleksi kali ini bertujuan untuk memberikan rasa kepercayaan diri melalui keanggunan dan kecantikan yang ditampilkan. 

 

 

Kolaborasi Agnala x Raline ini memiliki arti tersendiri. Poise mempunyai arti sikap yang tenang yang terinspirasi dari suasana Ramadan yang tenang. Ketenangan juga diambil dari keanggunan yang selalu dipancarkan Raline Shah. 

 

 

 

Salah satu finalis kontes kecantikan nasional Indonesia ini juga turut berperan penuh ke dalam segala aspek mulai dari warna, model baju, serta desain motif yang ditampilkan. Pattern yang dipilih juga dalam bentuk expresionis abstrak dengan warna dominasi biru pastel yang tenang dan harmonis. Untuk harga yang ditawarkan, Koleksi Agnala x Raline Shah ini dibanderol dengan harga Rp4.000.000 sampai dengan Rp7000.000. Untuk saat ini koleksi Agnala x Raline Shah hanya bisa Anda dapatkan di Agnala Official Store, Galeries Lafayette dan website Agnala di www.agnala.com.