Jamu Diri Anda di Hari Minggu sebagai Bentuk Self-Love!

Keraton at the Plaza Jakarta menawarkan hidangan di hari Minggu yang akan membuka pikiran Anda akan indahnya hidup ini!

Seorang sahabat sempat memberi saran penting kepada saya. "Biasakan jangan bekerja di hari Minggu. Hari itu adalah hari di mana seharusnya kamu mensyukuri indahnya hidup ini, setelah bekerja keras dari Senin sampai Jumat!", ujarnya. Hingga saat ini, saya masih terus berusaha menjalani wejangan tersebut, meski sulit rasanya tidak menanggapi pesan-pesan dari kantor yang masih terus saja berdatangan pada saat weekend.

Champagne Brunch (Foto: Dok. Keraton at the Plaza Jakarta)

Hari Minggu kemarin, saya menyempatkan diri untuk hadir di sebuah undangan brunch dari Bengawan Restaurant di Keraton at the Plaza Jakarta. Sebisa mungkin saya mengesampingkan segala pikiran tentang pekerjaan untuk berada di momen rileks dan menyenangkan yang ditawarkan oleh hotel di kawasan Jakarta Pusat tersebut.

Meski disebut 'brunch', program santapan all-you-can-eat ini berlangsung dari pukul 12:00 - 15:00 WIB. Namun, pilihan menu yang dapat Anda nikmati sangatlah beragam, termasuk hidangan-hidangan sarapan yang pas untuk mengawali hari Minggu, setelah Anda bangun dari lelap cukup lama.

Chicken Waffle (Foto: Dok. Keraton at the Plaza Jakarta)

"Kami memahami bahwa brunch adalah alasan sempurna untuk bangun lebih siang namun tetap dapat menikmati kedua hidangan sarapan dan makan siang. Kami ingin meningkatkan pengalaman para tamu dengan menggabungkan hidangan premium, serta hidangan sarapan yang telah menjadi favorit..."
- Rafael Gil, Direktur Kuliner Keraton at the Plaza Jakarta


Selain pilihan buffet yang dapat Anda nikmati sepuasnya, hidangan ala carte yang ada di daftar menu, seperti Florentine Benedict, Chicken Waffle, Omelet Lobster, Steak & Egg, Avruga Caviar, Nasi Uduk, Nasi Campur, Brulee Foie Gras, dan lainnya juga dapat Anda pesan sebanyak yang Anda inginkan.  Hal yang lebih menarik lainnya, champagne dari Moet & Chandon juga akan terus diiisi (free flow) untuk menemani santapan Anda.

Florentine Benedict (Foto: Dok. Keraton at the Plaza Jakarta)
Teriyaki Pulled Chicken (Foto: Dok. Keraton at the Plaza Jakarta)

Tentunya Anda dapat mengajak anggota keluarga atau para sahabat ke acara santap siang di Bengawan Restaurant ini. Bayangkan, menikmati hidangan dan minuman sepuas hati seraya bercanda gurau dengan orang-orang terkasih di hari Minggu siang! Is there any better way to appreciate the beauty of this life?

Cocktail Prawns (Foto: Dok. Keraton at the Plaza Jakarta)

Champagne Brunch buffet ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp1.598.000++ per orang. Hingga Oktober 2019, terdapat promo potongan setengah harga. Sedangkan pilihan santap siang tanpa free flow alkohol, harganya Rp598.000++ per orang. No such thing is ever expensive enough to express the love for yourself, agree?