JANU: The Sanctuary Where Life and Soul Alligns

Hari baru dengan tantangan baru di tempat kerja, kembali berhadapan dengan klien dan menghirup udara ibu kota,  mungkin Anda sudah terbiasa dengan rutinitas ini. Rutinitas yang telah dijalankan entah berapa lamanya sampai – sampai justru berubah menjadi tantangan tersendiri. Saya rasa saat itulah Anda butuh pelarian untuk ketenangan dan kenyamanan jiwa Anda. 

 

24 jam seakan tidak cukup untuk sehari. Meskipun demikian,  mungkin ada baiknya untuk lebih fokus dalam menyayangi diri Anda dan juga orang – orang terdekat. Perlahan namun pasti, cobalah dengan berani mengambil cuti untuk ketenangan diri Anda sendiri. Berliburlah, berlarilah, dan nikmatilah tiap momen langka yang tiba. Bayangkanlah sebuah tempat di mana sang mentari menjadi pengganti alarm bising yang berbunyi tiap hari. Namun, tentu tetap merasakan suasana yang mewah dan nyaman.

 

JANU bisa menjadi salah satu tempat pelarian yang tepat. Sebuah sister company dari AMAN, JANU memiliki pesonanya sendiri yang tak kalah menawan. AMAN sangat mengedepankan kombinasi yang apik dari alam dan modernitas. Hal ini tentu saja mempengaruhi JANU, namun apa yang dapat membedakan kedua tempat pelarian ini? 

 

Mewah, berkomitmen dalam melayani dan nyaman tentu sudah pasti, AMAN menyediakan tempat yang terkesan lebih private tetapi JANU mempersembahkan tempat yang terasa lebih enerjik dimana interaksi sosial sangat didukung dan dijadikan inti dari JANU sendiri. Semua demi keseimbangan pikiran dan hati, anggapan dan perasaan, serta untuk menghidupkan kembali hubungan Anda. Secara pribadi saya merasa JANU akan sangat cocok untuk jika dikunjungi bersama keluarga ataupun teman - teman Anda. Gunakanlah kesempatan ini untuk menyalakan kembali hubungan yang mungkin sempat renggang, atau sekadar menikmati kenyamanan ditemani orang terdekat Anda. 

 

Tempat beristirahat, bercengkrama dan menikmati hari yang nyaman ini akan hadir di Montenegro, Saudi Arabia dan Tokyo di tahun 2022 nanti, dan tentunya dengan finishing terbaik yang dipersembahkan teruntuk Anda. Dan saya juga yakin, penantian yang dijalani akan terbayarkan dengan apa yang dialami. 

 

Save the news, and be the first to experience JANU.