It-Bag Terbaru Industri Mode, Celine Triomphe Bag!

Attention all fashion lovers out there! It looks like we have a new it-bag in town! Tampaknya ada satu tas yang telah menjadi favorit para pencinta mode dari seluruh dunia akhir-akhir ini. Yes! It’s none other than the Celine Triomphe Bag by Hedi Slimane!

(Foto: Dok. Celine)

Ciri khas dari Celine Triomphe Bag yang paling signifikan adalah bentuk clasp tas tersebut yang dulu pernah menjadi emblem khas dari Celine. Emblem yang dijuluki Blazon Chaine ini dibuat oleh Celine Vipiana—penemu dari brand Celine—pada tahun 1973. Ternyata ia terinspirasi dari monumen Arc de Triomphe di Paris! Pada tahun 2018 yang lalu, Hedi Slimane yang baru saja diangkat menjadi Creative Director Celine merilis beberapa varian model tas terbaru untuk Celine dimana salah satunya adalah Celine Triomphe Bag!

Desain minimalis dan simple yang merefleksikan brand Celine ini terbukti dapat menarik banyak penggemar mulai dari para selebriti, model maupun influencers. Dan nampaknya tas ini juga menjadi salah satu tas kesukaan dari supermodel Karlie Kloss! Karlie tampak membawa tas Celine Triomphe Bag warna hitam milik nya saat ia bepergian ke New York, Milan dan Paris selama Fashion Week berlangsung. Dengan gaya yang casual maupun formal, tas ini terlihat sangat cocok melengkapi tampilan Karlie kemanapun!

(Foto: Dok. Celine)

Selain Karlie Kloss, ternyata banyak selebriti lainnya yang menjadi penggemar dari Celine Triomphe Bag! Beberapa di antaranya adalah Angelina Jolie, Lisa BLACKPINK dan Liu Wen. Memang model tas yang sangat versatile ini menjadi sangat mudah untuk di mix-and-match dengan pakaian apa pun!

(Foto: Dok. Celine)

Apakah Celine Triomphe Bag ini akan menjadi the new it-bag? I would definitely get one! Bagaimana menurut Anda?