Ini Dia Solusi Pembersih Wajah untuk Kulit Sensitif

Wajah yang kering, mudah berjerawat dan terkadang gatal adalah beberapa ciri dari kulit wajah sensitif. Sebagai seseorang yang memiliki kulit wajah sensitif, tentunya saya perlu berhati-hati dalam menggunakan produk kecantikan. Membersihkan wajah menjadi sebuah perkara dan dilema, beberapa produk terbukti dapat membersihkan kotoran maupun debu ataupun sisa makeup dengan bersih, namun beberapa cenderung membuat kulit wajah saya sangat kering.

ELEMIS Pro-Collagen Cleansing Balm (Foto: Dok. ELEMIS)

Salah satu brand kecantikan yang berhasil menjawab kekhawatiran saya adalah ELEMIS. Setelah sukses dengan produk Pro-Collagen Cleansing Balm-nya, brand asal London ini kini mengeluarkan produk cleansing balm terbaru yang menjawab kebutuhan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.


“It nourishes like a balm, remove makeup like a cleansing oil and hydrates like cleansing milk. Three unique texture for the ultimate cleansing experiences...”
 

Mawar tak hanya dikenal akan keharumannya, namun juga karena manfaatnya. Elemis menginfusi English Rose Oleo Extract yang dibuat dari 17 jenis mawar unik asal dan mimosa yang bercampur dengan elderberry, starflower, serta minyak Optimega™. Menghasilkan formula yang aman untuk kulit sensitif, memberikan wajah yang bersih dan juga hidrasi yang sempurna.

So, say bye to dry skin and complicated skincare routine, karena penggunaan cleansing balm ini cukup mudah. Cukup campur cleansing balm dengan sedikit air lalu bersihkan wajah seperti biasa. Tekstur cleansing balm akan berubah layaknya milk cleanser yang ringan yang dapat membersihkan kotoran maupun sisa riasan.

Siap untuk mencoba?