Masih ingatkah Anda akan sebuah mitos yang menyatakan bahwa jerawat adalah tanda bahwa Anda tengah jatuh cinta? Tentu hal tersebut tidak berlaku bagi saya. Alih-alih merasakan indahnya cinta, rasa sakit karena jerawat yang meradang justru membuat saya sakit kepala. Jerawat merupakan permasalahan kulit yang paling menyebalkan dan kerap dialami sebagian orang, apalagi pada masa menstruasi. Selain terasa sakit dan mengurangi rasa percaya diri, jerawat juga dapat meninggalkan bekas pada wajah bila tidak ditangani dengan tepat, sehingga pastinya tidak boleh dianggap remeh.

Dalam perjalanan saya mencari solusi untuk menghilangkan permasalahan jerawat, saya menemukan satu produk yang cukup menggelitik rasa penasaran. Label kecantikan dan kesehatan, Himalaya, seakan memberi jawaban tepat. Himalaya Neem Series akan menjadi pilihan pertama untuk dicoba dalam waktu dekat guna menghilangkan jerawat yang cukup membuat gundah gulana. Berikut beberapa alasannya!

Himalaya Neem Series (Foto: Dok. Himalaya)

ALL NATURAL
Untuk kulit saya yang sangat sensitif, penggunaan skin-care dengan kandungan bahan-bahan alami saya rasa memang lebih aman bagi kulit, serta memberi rasa tenang. The good news is, seluruh produk Himalaya mengandung bahan alami yang aman bagi kulit. Himalaya menawarkan solusi herbal yang telah berjaya di berbagai belahan dunia selama lebih dari 90 tahun. Didirikan pada tahun 1930, di India, Himalaya menawarkan ragam produk yang terdiri dari perawatan pribadi, farmasi, perawatan bayi, obat hewan, nutrisi dan kebugaran, diperkaya dengan solusi alami, aman dan efektif.
 

"Kami percaya bahwa jerawat adalah masalah kulit alami yang membutuhkan solusi alami, dan itulah sebabnya Himalaya Neem Series kami yang teruji secara klinis sangat efektif dalam mengobati jerawat,"
- Monica Joyappa, Marketing Manager Himalaya APAC


Himalaya Neem Series terbuat dari pohon Neem (Azadirachta indica atau "Indian Lilac") dan Kunyit. Keduanya dipercaya efektif melawan bakteri penyebab jerawat, serta menyehatkan kondisi kulit. Neem, atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama Daun Mimba, adalah pohon asal India yang mengandung antibakteri, astringent, dan kaya akan antioksidan. Kandungan antibakteri inilah yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat. Sedangkan astringent dapat mengecilkan pori-pori, juga mengurangi minyak berlebih di wajah. Seperti yang kita ketahui, minyak dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Kunyit juga dipercaya baik untuk kulit wajah dengan khasiat menenangkan kulit, efektif mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit. Bisa dibayangkan khasiat campuran bahan-bahan alami tersebut di dalam satu kemasan Himalaya Neem Series ini.


PROVEN!
“Saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkejut dengan betapa bagusnya Himalaya Neem Series bekerja pada wajah saya dalam hal menghilangkan jerawat dan meningkatkan kesehatan kulit saya secara keseluruhan,” ujar seorang beauty influencer, Clarissa Putri ketika berbagi kisahnya menggunakan produk Himalaya Neem Series ini. Ia pun menambahkan bahwa produk Himalaya Neem Series ini mempercepat proses penyembuhan jerawat, serta mengurangi kemerahan pada wajahnya secara signifikan.

 

WELLNESS IN EVERY HOME AND HAPPINESS IN EVERY HEART
Tahukah Anda, bahwa Himalaya secara ketat mengadopsi praktik ramah lingkungan. Janji Himalaya kepada pelanggan adalah mengembangkan produk, sekaligus memberi dampak positif bagi kehidupan masyarakat. Himalaya memiliki ikatan spesial dengan para petani kecil yang menanam tanaman herbal untuk digunakan dalam produk-produknya. Hingga saat ini, Himalaya telah membantu lebih dari 3.000 petani kecil dalam menanam tanaman obat pada lahan dengan luas rata-rata 1,6 hektar. Tak hanya itu, para petani tersebut juga diberikan edukasi dan dukungan tentang pertanian organik dan pemeliharaan kesehatan tanah melalui budidaya pupuk organik. Now you can love the earth as much as you love your skin!

 

Himalaya Neem Series hadir dengan dua varian, yaitu Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask. Himalaya Purifying Neem Face Wash digunakan untuk membersihkan dan menghilangkan minyak berlebih dengan tekstur gel. Sedangkan Himalaya Purifying Neem Mask membantu mengatur produksi sebum dengan memberi pembersihan mendalam pada pori-pori tersumbat. Ready to get them in the nearest store? I am!