Bagi Anda yang masuk kaum milenial dan gen Z, pasti nama Ariana Grande sudah tidak asing lagi di telinga. Lagu-lagu yang dilantunkan penyanyi yang dikenal dengan kuncir kuda khas tersebut memang selalu mendominasi tangga lagu musik internasional dan memenuhi saluran radio manapun. Maka, saat Givenchy mengumumkan pada bulan Mei lalu bahwa Ariana Grande akan menjadi wajah baru dari Givenchy untuk koleksi musim Fall/Winter 2019, seluruh dunia pun menjadi penasaran dan antusias (termasuk saya!).

Setelah Grace Kelly dan Audrey Hepburn, kini waktunya Ariana Grande untuk bersinar merepresentasikan brand Givenchy. Teaser yang dirilis bulan Mei lalu menunjukkan Ariana Grande memakai busana ikonik little black dress milik Givenchy yang dipopulerkan oleh Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany’s. Ariana Grande pun menjadi selebritas pertama yang membintangi iklan kampanye Givenchy di bawah kepemimpinan Creative Director Clare Waight Keller. Menurut representatif Givenchy, Ariana adalah sosok perempuan yang kuat, anggun, independen, serta memiliki karakter yang unik. Hal-hal berikut inilah yang merefleksikan brand Givenchy!

Pada minggu lalu, rumah mode Givenchy pun akhirnya merilis foto-foto kampanye yang menampilkan Ariana Grande, bertajuk #Arivenchy. Foto kampanye tersebut merupakan hasil jepretan dari fotografer mode ternama Craig McDean.

(Foto: Dok. Givenchy)

Dalam foto kampanye tersebut, tampak Ariana Grande mengenakan key looks dari koleksi Fall/Winter 2019, yaitu di antaranya merupakan dress bermotif floral dengan pleats, koleksi suit yang elegan dan atasan off-shoulder yang dramatis. Ariana Grande tampak lebih dewasa dan misterius. Namun, Anda masih dapat melihat kuncir kuda yang menjadi khas dari penyanyi tersebut dalam foto-foto kampanye ini. Di satu foto, ia mengenakan pant suit berwarna hijau emerald dilengkapi dengan tas Eden Givenchy. Di frame lain yang berlatar warna hitam putih, ia nampak mempesona dengan atasan off-shoulder floral metalik yang mencolok dipadukan dengan celana panjang.

(Foto: Dok. Givenchy)

Menurut saya, Ariana Grande yang kerap tampil edgy dan elegan memang cocok untuk menjadi wajah terbaru Givenchy. Walaupun citra yang ia tampilkan berbeda dari beberapa selebriti representatif Givenchy seperti Audrey Hepburn dan Grace Kelly, Ariana menunjukkan bahwa the most important thing is your personality! Ah, saya menjadi tidak sabar menunggu seluruh koleksi tersebut beserta foto-foto kampanye Ariana lainnya!