Foto Kampanye LOEWE Terbaru Menampilkan Aktor Serial Stranger Things

Bagi Anda penggemar setia serial Netflix ‘Stranger Things’, pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor Inggris, Charlie Heaton, yang berperan sebagai salah satu pemeran utama di musim pertama dan keduaTernyata demam drama misteri tersebut menyebar ke berbagai aspek, salah satunya dunia mode.

 

Dalam memberi kesan misterius, LOEWE mempersembahkan tampilan terbaru untuk kampanye Men’s SS20 dengan menampilkan Charlie Heaton! Dalam foto kampanye yang di foto oleh Sang Fotografer, Steven Meisel, Heaton terlihat mengenakan mengenakan tanktop putih, celana pendek katun poplin, dan lipstik yang tercoreng di wajahnya.

Charlie Heaton (Foto: Dok. LOEWE)

Kampanye terbaru dari LOEWE ini merupakan kolaborasi Creative Director, Jonathan Anderson dengan Meisel, juga agensi kreatif M/M Paris. Selain foto tersebut, ada juga kampanye yang menunjukkan sebuah potret tangan bertato Heaton menggenggam tanah berumput dengan latar berwarna abu-abu, yang merupakan penggambaran simbol protes masa yang berusaha mengeluarkan suaranya pada generasi ini.

(Foto: Dok. LOEWE)

Yang terakhir, LOEWE juga mempersembahkan debut Grand Puzzle Bag, sebuah koleksi baru Spring / Summer 2020 dengan garis rugby berwarna-warni. Desain ini menggambarkan warisan keluarga dan penghormatan terhadap ikonografi olahraga dunia. Grand Puzzle Bag ini yang dibuat tangan oleh pengrajin di Spanyol dengan kulit anak sapi berkualitas tinggi.

(Foto: Dok. LOEWE)

Persembahan kampanye LOEWE ini menunjukkan dedikasi Jonathan Anderson terhadap dunia kreatif, serta warisan terhadap mode yang dikemas dalam potret artistik nan apik.