Finally, An All-Natural Deodorant That We All Need

Di Minggu sore pada masa karantina ini, tiba-tiba datang sebuah paket atas nama saya. Pada hari-hari yang tidak menentu dan monoton seperti ini, menerima sebuah paket atau kiriman menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Tanpa pikir panjang, saya langsung membuka paket tersebut. And there they are, like a wish came true, Sensatia Botanicals Natural Deodorant Collections.

 

Natural Deodorant Collection (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)

 

Ketiak merupakan bagian tubuh yang cukup sensitif. Dan jujur saja, untuk urusan bagian tubuh ini saya selalu berharap Sensatia Botanicals, sebagai brand yang hanya menggunakan bahan alami, untuk memproduksi koleksi deodoran. Namun bukan hanya saya, ternyata ada banyak permintaan kepada perusahaan asal Pulau Dewata ini untuk segera mengeluarkannya. Jadilah akhirnya, pada 5 Mei lalu, koleksi Natural Deodorant diluncurkan langsung dengan tiga pilihan: untuk pria, wanita, dan juga siapa saja yang memiliki kulit sensitif. Here, let me share what's inside the package that has just arrived with you..

 

Molucca Spice

Molucca Spice Natural Deodorant (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)

Deodoran untuk pria ini berbahan daun pandan dan kaffir lime, yang membantu mengurangi bau badan dan memberi efek menyegarkan kulit. Selain itu juga terdapat pala dan cengkeh pada ingredient list, berperan sebagai antibakteri dan juga memberi aroma yang kaya dan spicy yang sangat cocok bagi para kaum adam!

 

Hinako Bloom Natural Deodorant

Hinako Bloom Natural Deodorant (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)

Khusus untuk Hanako Bloom Natural Deodorant ini, saya sudah sempat menggunakannya. Klaim Sensatia Botanicals yang mengatakan bahwa Hanako Bloom dapat menghaluskan, terbukti bahkan pada pemakaian pertama. Selain menghaluskan, juga ada wangi yang didapat dari exotic tropical flowers, dan ekstrak botanical yang dapat membantu mengurangi bau badan dan menyeimbangkan produksi minyak pada ketiak. Ketika mengetahui bahwa deodorant ini juga diasup vitamin dan antioksidan, saya akhirnya merasa telah menemukan deodoran yang tepat.

 

Unscented Natural Deodorant

Unscented Natural Deodorant (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)

Ini dia jawaban dari sekian banyaknya keluhan orang yang memiliki kulit sensitif pada bagian ketiaknya. Jika ketiak pernah memerah karena iritasi atau alergi, then you should give this one a try! Dipenuhi bahan natural, deodoran yang tidak berbau ini menetralkan bau badan sekaligus menutrisi kulit. Vitamin yang kaya dari Jojoba oil, green tea, dan ekstrak daun pandan juga memberi efek menenangkan.

 

Untuk sebuah produk yang seluruhnya memakai bahan alami, Rp. 125,000 bukanlah harga yang mahal. Pada setiap botol berukuran 50ml ini, terdapat khasiat daun pandan yang wangi dan sangat efektif bekerja, juga ekstrak jicama yang terkenal mencerahkan warna kulit. I’m so in love with this product, maybe you should try this too.