Dim Sum dan Cocktail untuk Merayakan Halloween? Kenapa Tidak?

Mungkin saya adalah satu dari segelintir generasi millenials yang tidak semangat menyambut kedatangan Halloween. Acara yang jatuh pada penghujung Bulan Oktober ini memang membuat ajakan mengunjungi bar atau club semakin banyak. Di sisi lain, saya tidak begitu menikmati suasana tersebut. Ditambah dengan kewajiban untuk mengenakan kostum tertentu. I always feel like I am an old granny trapped in a 23-year old body. 

So, this is the kind of halloween that I'd like to come. Membaca kata dim sum saja saya sudah begitu bersemangat. Hidangan khas dari Tiongkok ini memang sanggup membuat saya untuk terus memakannya tanpa merasa bosan sedikitpun. Di tahun ini, Hakkasan Jakarta yang memang dikenal juga oleh hidangan dim sum-nya menawarkan hal baru untuk merayakan Halloween pada tanggal 2 dan 3 November 2019. Selain menyajikan dim sum, Anda juga akan menemui hidangan cocktail khusus halloween. Isn't it going to be an amazing Dim Sum Halloweekend?

Abandoned Tree (Foto: Dok. Hakkasan Jakarta)

Ya, jika biasa Anda memasangkan dim sum dengan secangkir teh hangat, kali ini Anda dapat mencoba tiga kreasi spesial dari Hakkasan Jakarta. Hidangan yang khusus disajikan pada tanggal 3 November ini hadir dalam tampilan unik. Sangat merepresentasikan konsep dari Halloween yang tampak menyeramkan dan misterius. Sebut saja salah satu minuman yang bernama Abandoned Tree. Jika diibaratkan sebagai sesosok makhluk, minuman berwarna hitam ini memiliki aura gelap dan sanggup menghipnotis Anda dalam sekejap. Very spooky, isn't it? 

Halloween Cupcakes (Foto: Dok. Hakkasan Jakarta)

Seolah mengerti permasalahan pasangan muda yang tidak tega harus meninggalkan anak, Hakkasan Jakarta juga menghadirkan aktivitas menarik untuk si kecil. Buah hati Anda dapat mengikuti acara mendekorasi cupcake dengan tema Halloween. Sehingga, Anda tidak perlu ragu untuk membawanya serta ke gerai ini. It will indeed be a happy and relaxed halloween celebration. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi +6221 5080 8766.