Di Sini, Anda Dapat Menikmati Spa Seraya Menyaksikan Pesona Alam Bali

Ketika mengunjungi Bali beberapa waktu lalu, saya melakukan beberapa aktivitas yang cukup berbeda dengan apa yang biasa saya (atau teman-teman seumuran saya) lakukan. Waktu selama 3 hari 2 malam saya habiskan di InterContinental Bali Resort, dan ternyata cukup mengisi kembali tenaga hidup saya. Jujur, awalnya saya mengira bahwa resor berumur 25 tahun ini lebih cocok bagi mereka yang usianya di atas saya. Namun, kini saya sadari bahwa kenikmatan bersantai sepenuhnya di dalam resor atau hotel sepanjang liburan, mampu mencangkup segala usia.

Izinkan saya menyoroti salah satu pengalaman saya di resor ini, tak lain adalah fasilitas spa yang ditawarkan. Perlu saya akui, bahwa Spa Uluwatu di InterContinental Bali Resort memberi nilai tambah bagi keseluruhan pengalaman menginap saya kali itu.

(Foto: Dok. InterContinental Jimbaran Bali)

Pertama, Anda akan disambut dengan welcoming drink sembari mengisi lembaran berisi beberapa pilihan metode spa. Jadi, pelayanan yang diberikan akan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Ruangan spa pun dilengkapi dengan alunan musik tradisional yang bisa membuat Anda tidur lelap, sekalipun sedang dipijat dengan tenaga kuat. Ditambah lagi dengan harum ruangan yang begitu menenangkan. Dalam kesempatan tersebut, saya bahkan sempat meminta untuk tambahan scrub di dalam rangkaian spa.

Caption

Seusai menikmati layanan spa, Anda kemudian dapat menikmati fasilitas sauna hingga berendam di dalam jacuzzi. Tersedia juga pelayanan salon kecantikan yang dapat membungkus manis pengalaman ini. Dan yang paling menarik dari semua, terdapat area spa di ruang semi-outdoor, sehingga Anda dapat merasakan sensasi pijatan nikmat khas Bali seraya menyaksikan pesona alam sekitar yang indah.