Dare to Air Unique Mousse Blush; As Soft As Cloud

Kabar gembira bagi Anda pencinta Make Up. Setelah sukses Velvet Matte Lip Pencil, Sheer Glow Foundation dan Orgasm Blush yang ikonik, NARS kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang sangat dinantikan, Air Matte Blush, yang merupakan produk kedua dalam koleksi Air Matte setelah Air Matte Lip Color. Apa yang menjadikan produk ini wajib Anda miliki?


Comes on soft. Goes all the way. Wear if you dare.
 

'NARS Air Matte Blush dan Air Matte Lip Color' (Foto: Dok.NARS)

Tak kalah dari produk best seller lainnya, NARS Air Matte Blush memiliki tekstur mousse yang creamy dan sangat lembut. Formula creamy mousse-nya akan berubah menjadi powdery yang terasa nyaman dan ringan, menjadikan tampilan wajah Anda merah merona dan lebih tahan lama. Meski begitu, hasil pulasan NARS Air Matte Blush tetap memberikan efek yang natural saat diaplikasikan ke kulit.

Layaknya produk NARS lainnya, pigmentasi yang dihasilkan oleh NARS Air Matte Blush tidak kalah dari produk blush NARS lainnya. Hanya dengan sedikit usapan tipis saja, Anda akan mendapatkan pipi merah merona alami seperti kulit sehat. Tidak sampai disitu saja, NARS Air Matte Blush diperkaya dengan kandungan antioksidan dan jojoba yang bermanfaat untuk merawat kulit agar lebih sehat.

'Delapan varian warna dari NARS Air Matte Blush' (Foto: Dok.NARS)

NARS Air Matte Blush ini hadir dalam delapan shades, di antaranya: Hushed (light nude), Orgasm (peachy pink with golden shimmer), Rush (peach), Gasp (rose bronze), Freedom (mauve), Darling (light pink), Scandalous (burgundy), dan Torch (coral red).


Daringly diffused. Seductively soft. A matte that moves with you.
 

'Air Matte Lip Color membuat bibir Anda terlihat penuh dan sempurna' (Foto: Dok.NARS)

Tak mau ketinggalan, NARS Air Matte Lip Color siap menjadi the next generation in matte lip color dengan formula yang ringan dan lembut. Dilengkapi dengan Color Diffusion Complex yang inovatif, NARS Air Matte Lip Color dirancang khusus untuk memberikan full coverage dengan sempurna dan mengedepankan kenyamanan dengan hasil akhir yang matte, jadikan tampilan bibir Anda tidak kaku, ringan, dan tidak flaky.

NARS Air Matte Lip Color juga hadir dalam delapan varian warna, diantaranya: Shag (rose nude), Mad Rush (orange red), Power Trip (deep red), Thrust (warm beige), Total Domination (bright red), Pin Up (brick red), Joyride (warm pink) dan Knockout (coral).

'Delapa varian warna NARS Air Matte Lip Color' (Foto: Dok.NARS)

Koleksi terbaru NARS ini bisa Anda dapatkan di official store NARS di Senayan City dan Plaza Indonesia.