DORÉ by LeTAO Mengajak Anda Bernostalgia Rasa!

Bagi mereka yang mengenal saya, maka bukan rahasia lagi bahwa saya merupakan seorang pecinta dessert. Saking 'gilanya' saya dengan hidangan penutup, tak jarang saya rela melewati beberapa hidangan utama demi menyediakan ruang untuk si manis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DORÉ by LeTAO (@dorebyletao) pada

Mungkin Anda masih ingat masa beberapa waktu lalu, ketika tawaran cheese cake sontak merajalela di Ibukota. Berbagai gerai pun muncul, menawarkan ragam varian dan modifikasi cheese cake. Namun, tak sedikit gerai yang kemudian gugur dalam hitungan bulan, seiring dengan menurunnya antusiasme masyarakat terhadap tren tersebut. Salah satu gerai cheese cake yang masih bertahan hingga hari ini adalah DORÉ by LeTAO. Bahkan, gerai ini terus berinovasi dalam memberikan pilihan menu kepada masyarakat. Gerai hasil kolaborasi dengan bisnis kuliner asal Jepang (LeTAO) ini begitu tanggap dalam menjawab doa para penggemar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DORÉ by LeTAO (@dorebyletao) pada

DORÉ by LeTAO menawarkan fromage pot atau biasa dikenal dengan 'cheese cake in a jar'. Setelah memasarkan 12 pilihan rasa fromage pot, DORÉ by LeTAO baru-baru ini meluncurkan kembali tiga pilihan rasa tambahan, yaitu Cookies & Cream, Peanut Butter, dan Toblerone. Ketiganya bercampur sempurna dengan keju mascarpone bertekstur lembut.

Mungkin tiga varian baru ini mampu membawa nuansa nostalgia ke hati dan pikiran Anda. Pilihan saya pribadi jatuh pada varian Cookies & Cream, tentunya. Atau, mungkin ini akan menjadi pilihan Anda juga?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DORÉ by LeTAO (@dorebyletao) pada