Buat Waktumu Lebih Berharga dengan BVLGARI Serpenti Seduttori

Untuk Anda perempuan aktif yang anggun nan ‘mewah’

Waktu merupakan hal yang sangat berharga. Setiap detik yang mengalir bisa diibaratkan seperti sebuah kata yang terucap -tidak bisa ditarik kembali. Meski begitu, waktu juga merupakan hal yang aneh, bisa terasa berbeda tergantung siapa yang menjalaninya. Terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terasa cepat bagi mereka yang bersenang-senang. Padahal, kita sedang menghabiskan detik demi detik yang sama, kan?

Hadir untuk menghargai setiap detik yang mengalir, BVLGARI meluncurkan arloji Serpenti Seduttori yang ditujukan untuk Anda para perempuan aktif. Koleksi ini hadir dengan desain lebih tipis berdiameter 33 milimeter yang akan memberikan kesan chic sekaligus sophisticated pada pergelangan tangan.

Jika diperhatikan, arloji ini hadir dengan case berbentuk kepala ular yang ikonik, bagian rantai jam tangannya juga hadir menyerupai sisik ular yang tentunya dibuat flexibel sehingga terasa nyaman ketika digunakan. Menurut saya, BVLGARI Serpenti Seduttori ini memancarkan pesona seductive, mysterious sekaligus charming

Desain ular yang digunakan pada koleksi Serpenti Seduttori ini rupanya berasal dari mythology yang menggambarkan bahwa hewan melata merupakan makhluk yang memesona. Selain itu, ular juga merupakan simbol kelahiran kembali, transformasi serta keabadian. Ditujukan untuk para perempuan aktif yang menyukai kemewahan, Serpenti Seduttori hadir dalam empat warna yaitu, rose gold, yellow gold, white gold dan diamond pave.

Arloji ini juga memiliki kemampuan water-resistant hingga kedalaman 30 meter dan dilengkapi dengan BVLGARI -personalised quartz movement dengan tingkat presisi yang tinggi. Tidak ketinggalan, arloji ini dihiasi oleh batu permata untuk memberikan sentuhan dan identitas BVLGARI sebagai perusahaan perhiasan yang megah dan mewah.