Berkenalan dengan Dior Caro Bag, Tas Ikonik dari Koleksi Cruise 2021

Juli 2020 lalu, Dior mengadakan pagelaran busana untuk koleksi Cruise 2021 di Puglia, Italia. Acara tersebut tentunya berbeda dari biasa, karena kali itu, tidak ada tamu undangan yang hadir ataupun duduk di front row dalam rangka menegakkan protokol kesehatan akibat pandemi. Meski demikian, koleksi rancangan Maria Grazia Chirui tak kemudian lekang dari perhatian para penikmat fashion.

Salah satu yang juga turut menangkap hati adalah Dior Caro bag dengan desain unik "Tie & Dior" yang ditenteng oleh salah seorang model.

Dior Cruise 2021 (Foto: Dok. Dior)
Dior Caro Bag - Cruise 2021 (Foto: MORGAN O'DONOVAN / Dok. Dior)

Hadir dalam berbagai pilihan model, warna serta dua ukuran, Dior Caro bag menjadi element of surprise di pagelaran tersebut. Berbagai pilihan warna termasuk hitam, abu-abi, biru, dan mint green, serta beberapa varian bahan, mulai dari .shearling, raw denim, dan tentunya Tie & Dior. Emblem inisial "CD" juga turut memaniskan tas ikonik ini.

Dior Caro Bag - Cruise 2021 (Foto: Dok. Dior)
Dior Caro Bag - Cruise 2021 (Foto: Dok. Dior)

Masih dalam rangka menyambut tahun baru, tentunya masih belum terlambat bagi Anda untuk memberikan reward untuk diri sendiri atau orang terkasih. Pastinya Dior Caro bag ini akan menjadi sebuah hadiah yang begitu berarti, bukan?