Berikut Pilihan Produk Tas TUMI untuk Berbagai Kebutuhan!

Tas bepergian untuk Ibu dan bayi, perjalanan kerja, hingga tas unisex!

Bagi saya pribadi, berpergian tidak hanya tentang perjalanan itu sendiri. Ada kalanya di mana gaya yang tepat dibutuhkan guna menambah kesan. Tidak memungkiri bahwa terkadang, saya hanya ingin mengenakan kaca mata hitam dan pakaian paling santai yang saya punya, aplagi jika harus duduk berjam-jam di dalam pesawat terbang. Namun, sebagai seorang perempuan, tentu ada masanya di mana lantai bandar udara terasa seperti catwalk yang mengizinkan saya berjalan dengan langkah pasti, dan ditemani produk yang menunjang rasa percaya diri.

Untuk soal pakaian, saya tidak pernah kompromi. Dalam artian, saya selalu mengutamakan kenyamanan. Dengan demikian, salah satu upaya dalam memaksimalkan perjalanan, serta penampilan saya adalah dengan memerhatikan tas dan koper yang menemani. Sebagai pribadi yang tidak suka menunggu, saya lebih memilih membawa cabin baggage, dibandingkan harus menanti di bagian baggage claim yang sering kali sangatlah lama. Karenanya, cabin baggage menjadi produk yang perlu saya perhatikan secara estetika. Well, not to mention the quality of the products. Menurut saya, tas berbicara lebih jauh tentang individu yang membawanya.

Berikut adalah beberapa produk dari TUMI yang dapat menjadi pilihan Anda ketika sedang berpergian. Semoga dapat menginspirasi gaya seperti apa yang akan Anda usung untuk liburan Anda berikutnya!

19 Degree Alumunium

19 Degree Alumunium in Banyon Leaf (Foto: Dok. TUMI)

Sebagai seseorang yang lebih kerap berpakaian dalam warna netral, saya memilih aksesoris pelengkap dalam warna yang lebih cerah. You know, to give a statement. Namun tentu, jangan sampai terlihat norak. Warna kuning keemasan dari koleksi musim gugur TUMI, bernama 19 Degree Alumunium ini pun dengan mudah menarik perhatian saya. Bahan alumunium juga selalu menjadi pilihan saya pribadi dibandingkan bahan kain. Apalagi, produk ini juga tersedia dalam ukuran carry-on! Well, no more excuses!

 

Georgica

Georgica (Foto: Dok. TUMI)

Koleksi bernama Georgica ini mungkin tepat bagi Anda yang harus segera menghadiri pertemuan kerja tepat ketika baru saja mendarat. Modelnya yang klasik sekaligus modern seolah memberikan kesan profesional. Warna taupe dan biru dalam koleksi ini menjadikannya tepat untuk digunakan baik oleh perempuan maupun pria. Tersedia dalam bentuk tote bag, backpack, dan crossbody bag, Anda juga dapat menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari di dalam kota. And when a call for business trip suddenly rings, you are so ready to go!

 

TUMI Totes

TUMI Totes (Foto: Dok. TUMI)

Sungguh tidak dapat dipungkiri, saya adalah pecinta tote bag. Hal ini bahkan diakui oleh orang-orang terdekat saya. Justru tampak aneh jika akhirnya saya membawa tas dalam ukuran yang kecil. Entahlah, rasanya senang ketika bisa memasukkan semua benda ke dalam satu tas saja. Dalam koleksi ini, TUMI mempersembahkan dua desain untuk TUMI Totes, yaitu TUMI Tote in Grey dan TUMI Tote in Ivory Collage Floral. Sebagai perempuan yang tidak terlalu feminin, warna abu-abu sudah jelas menjadi pilihan saya. Namun, ketika melihat koleksi ini, ilustrasi bunga pada tote bag seketika mengingatkan saya pada sosok ibu. So, you might wanna have a twinning tote with your mom! 

 

Voyageur

Voyageur (Foto: Dok. TUMI)

A call for mothers who like to travel with kids! Ya, melihat kakak perempuan dengan sang buah hati, saya mengerti bahwa mungkin para ibu harus mengorbankan tas cantiknya untuk digantikan dengan backpack atau crossbody bag. But, no, TUMI doesn't let you compromise on the design. Koleksi Voyageur sungguh cocok untuk para penjelajah, termasuk bagi para ibu yang berpergian dengan anak tanpa babysitter, perjalanan ringan dengan destinasi menenangkan saja bisa menjadi sebuah penjelajahan, bukan? 

Jadi, yang mana pilihan Anda?