Berbelanja Produk Resmi Kiehl's di Lazada, Konsultasi Sebelum Membeli

Salah satu hal positif yang saya rasakan sejak diberlakukannya masa PSBB belakangan adalah kualitas kulit yang semakin membaik. Serangkaian produk skincare mulai menggunung di lemari. Nyatanya, tidak dapat ke pusat perbelanjaan tidak menutup kemudahan untuk berbelanja. Salah satunya Kiehl’s yang mulai memperluas jangkauan mereka ke konsumen di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store di situs e-commerce Lazada. Gerai daring ini merupakan store resmi pertama Kiehl’s di e-commerce setelah beroperasi di Tanah Air selama lebih dari satu dekade.

(Foto: Dok. Kiehl's)

Karena ini gerai resmi, tentu saya dan juga Anda tidak akan khawatir akan kualitas barang dari Kiehl's yang hendak dibeli. Tak hanya situ saja, bahkan kita dapat berkonsultasi dengan skincare expert untuk memutuskan produk terbaik untuk kulit wajah. Kiehl’s di Lazada juga menawarkan bermacam produk berukuran mini size dan starter kit.
 

“Kiehl’s Indonesia selalu mengedepankan pelayanan yang diberikan untuk konsumen di seluruh Indonesia dengan meningkatkan pengalaman dan kenyamanan konsumen dalam berbelanja. Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada...”
- Caroline Foo, Luxe Division General Manager


Beragam produk unggulan Kiehl’s, seperti Calendula Herbal Extract Toner dan Clearly Corrective Dark Spot juga dapat ditemukan di Lazada. Clearly Corrective Dark Spot Solution sendiri adalah serum pencerah No.1 Kiehl’s yang mengandung Activated C, White Birch extract, dan Peony extract untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, noda bekas jerawat, dan diskolorisasi. Serum pencerah ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan sudah teruji secara klinis pada kulit orang Asia.

Kiehl's Clearly Corrective Dark Spot Solution (Foto: Dok. Kiehl's)

Sedangkan Calendula Herbal Extract Toner adalah toner ikonik Kiehl’s yang terbuat dari kelopak bunga Calendula. Toner ini sudah hadir sejak tahun 1960-an dan tetap menjadi toner No. 1 Kiehl’s. Formulanya yang lembut dan tidak mengandung alkohol dapat menghidrasi kulit, menenangkan kulit, serta membuat warna kulit tampak merata. Formula yang ringan dapat digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. 

Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner (Foto: Dok. Kiehl's)
Kiehl's Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash (Foto: Dok. Kiehl's)

Kiehl’s juga berkomitmen mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan dengan mewujudkan zero plastic lewat penggunaan bahan-bahan daur ulang pada kemasannya, sehingga konsumen jadi bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi.

Kiehl's Midnight Recovery Concentrate (Foto: Dok. Kiehl's)

Untuk Grand Launching online flagship store di Lazada, Kiehl’s mengadakan acara live streaming pada tanggal 6 Oktober 2020 pukul 15.00 - 16.00 WIB yang dimeriahkan oleh beberapa public figure, seperti Omar Daniel, Tyna Kanna Mirdad, dan Andira Hadley. Promosi menarik juga ditawarkan, mulai dari voucher belanja dengan total senilai Rp 1,500,000, produk best selling Kiehl’s, hingga produk Kiehl’s senilai total Rp 20,000,000 untuk 20 pemenang. Selain itu Kiehl’s juga menyediakan 4 promosi Golden Hours di waktu berbeda pada tanggal 6 Oktober 2020, yaitu pukul 00.00 - 02.00, 09.00-11.00, 12.00 - 14.00, 16.00 - 18.00, 19.00 - 21.00 dan 22.00-23.59 WIB. Konsumen akan mendapatkan bonus tambahan berupa 3 produk untuk setiap pembelian. Selain Golden Hours, akan ada Crazy Flash Sale yang hadir di 3 waktu berbeda lainnya, yaitu pukul 00.00 - 09.00, 09.00 - 14.00, dan 14.00 - 19.00 WIB.

Grand Launching Official Store Kiehl's di Lazada (Foto: Dok. Kiehl's)

Anda dapat mengunjungi dan berbelanja di gerai resmi Kiehl's di Lazada dengan mengklik di sini.