Bella Hadid Jadi Duta Kampanye Kacamata Ikonik Bulgari!

Untuk menandai tahun perayaan koleksi ikonik B.Zero 1, label asal Italia Bvlgari hadir dengan inovasi terbaru yaitu Bvlgari B.Zero1 Eyewear. Koleksi kacamata ini ditata kembali dengan bentuk lebih arsitektural dan desain tegas, memberi kesan berani, serta statement yang begitu berkesan bagi para penggunanya. Sesuai dengan karakternya tersebut, Bvlgari B.zero1 Eyewear memilih Bella Hadid sebagai duta kampanye.

Bella Hadid (Foto: Dok. Bvlgari)
Bella Hadid (Foto: Dok. Bvlgari)

Terdapat empat varian dari Bvlgari B.zero1 Eyewear ini. Mari kita bahas satu per satu.

 

B.purevibes Sunglasses

B.purevibes hadir dengan rangka kacamata cat-eye dan dekorasi logam, serta beberapa elemen yang terdapat pada cicin legendaris B.Zero1. Motif garis pada lensa merupakan inspirasi dari bentuk arsitektur spiral B.Zero1.

B.purevibes (Foto: Dok. Bvlgari)

 

B.stripe Sunglasses

Berbeda dengan B.purevibes, B.stripe memiliki lensa lebih bulat dengan rangka kacamata semi oval. B.stripe juga dilengkapi dengan desain geometri yang mencolok, dekorasi logam ringan yang elegan.

B.stripe (Foto: Dok. Bvlgari)

 

B.glassy Sunglasses

Aksesoris B.Zero1 juga hadir dalam varian kacamata optik yang dinamakan B.glassy. Sebuah aksesori yang harus dimiliki dalam mengekspresikan diri dan kebebasan sehari-hari. Dengan desain yang kontemporer dan ringan, B.glassy memiliki daya tarik unik.

B.glassy (Foto: Dok. Bvlgari)

 

B.super Sunglasses

Sedangkan B.super membawa desain yang lebih futuristik. Dengan memadukan sentuhan feminin dan klasik, kacamata hitam dengan bingkai garis logam ini disempurnakan dengan detail futuristik, namun dekorasi logamnya tetap mempertahankan kesan elegan.

B.super (Foto: Dok. Bvlgari)