Beberapa Hal Menarik Tentang Parfum Pria Terbaru dari BVLGARI: MAN GLACIAL ESSENCE

BVLGARI seakan tak pernah berhenti mempersembahkan rangkaian produk yang mampu menggoda para penggemarnya. Kali ini, masih bersama Master Perfumer rekanannya, yaitu Alberto Morillas, brand asal Italia tersebut meluncurkan Bvlgari Man GLACIAL ESSENCE. Yang menarik dari wewangian ini nyatanya tidak hanya tentang aroma woody yang kuat. Berikut kami sampaikan beberapa hal menarik di balik sebotol parfum berkelas ini!

Bvlgari Man GLACIAL ESSENCE (Foto: Dok. BVLGARI)

1. ICY ICY BABY
Aroma sesegar es dirancang sedemikian rupa untuk mampu menggambarkan kesan maskulin yang berani menjalani tantangan dan berambisi untuk meraih kesuksesan.


“I wanted to translate the feeling of icy freshness. This high-contrast fragrance is an icy, liberating breath of air for every man who wears it..”
- Alberto Morillas, Master Perfumer
 

Parfum ini tercipta dari perpaduan aroma Juniper Berry Essence (Top Notes), Australian Sandalwood Essence (Heart Notes), dan Cedarwood Alaska Essence (Base Notes). Terdapat pula tambahan Ginger Extract dan Feranium Essence pada top notes-nya, sehingga memberi kesan fresh, sparkling, dan spicy.

Orris Concrete dan Artemisia Essence pada Heart Notes memberi kesan velvety dan herbaceous. Dan kesan masculine, clean, dan crystallized tercipta dari tambahan Clearwood Accord dan Musk Accord pada base notes.

Bvlgari Man GLACIAL ESSENCE (Foto: Dok. BVLGARI)

 

2. ENVIRONMENTAL FRIENDLY
Perfection is in the details. Tak hanya fokus pada isi aromanya saja, ternyata BVLGARI juga menekankan detail pada botol dan packaging dari parfum ini, yang ramah lingkungan. Hal ini menekankan dedikasi BVLGARI dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Bvlgari Man GLACIAL ESSENCE (Foto: Dok. BVLGARI)

Stölzle Masnières Parfumerie SAS terpilih menjadi pabrik gelas yang memproduksi botol Bvlgari Man GLACIAL ESSENCE, karena terbukti mampu menekan emisi CO2. Tak hanya itu, perusahaan tersebut juga 100% menggunakan tenaga listrik yang dapat didaur ulang, sehingga sekali lagi, menekan penggunaan emisi CO2 dalam memproduksi botol parfum ini.

Sedangkan kotak packaging dari parfum ini juga diproduksi menggunkaan kertas yang telah tersertifikasi berasal dari proses ramah lingkungan, khususnya hutan.

 

3. IT'S ICY HOT!
Aktor, model dan influencer asal Kanada, Nick Bateman, didaulat menjadi wajah dari Bvlgari Man GLACIAL ESSENCE. Pemilihan ini bukan tanpa alasan. Selain tentunya sangat cocok mewakili maskulinitas aroma parfum ini, Bateman juga dikenal sebagai four-time world-champion martial artist. "Nick embodies the perfect balance between body and mind", demikian penjelasan dari BVLGARI.

Video promosi dari parfum ini disutradarai oleh seorang fashion filmmaker, Damiem Krisl & fotografer ternama Chris Kolls. indahnya pemandangan gunung Cervinia yang berselimutkan glasier, memberi gambaran sempurna pada keseluruhan konsep aroma Bvlgari Man GLACIAL ESSENCE ini sendiri. Nick Bateman tampil mendaki di ketinggaian lebih dari 12.000 kaki dengan penuh semangat.

Bvlgari Man GLACIAL ESSENCE tersedia di Indonesia sejak November 2020, dan dapat dibeli di berbagai department store, baik online dan offline.
This is definitely a perfect year-end gift for your loved one!