Kesegaran Dalam Botol Cantik

Setelah hampir dua tahun sejak peluncuran terakhir wangi-wangian seri Aqua Cologne Forte, akhirnya Maison Francis Kurkdjian meluncurkan Aqua Media Cologne Forte. Acara peluncurannya di Indonesia ditandai dengan acara sarapan bersama beberapa editor media dan para influencer cantik di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta. 

 

Mengambil tempat di tengah rerumputan hijau pekarangdalam hotel, acara ini terasa menyegarkan dan akrab. Kami bukan saja mencoba keharuman Aqua Media, kami juga mencoba wewangian dari seri yang sama. Ada Aqua Celestia, Aqua Universalis, dan Aqua Vitae. 

 

Meski berbeda warna dan wanginya, namun semuanya hadir dengan kesamaan dalam keindahan botol dan kesegaran Citrus dengan berbeda kombinasi wangi. Ada Bergamot sebagai top notes dan Musk sebagai base notes pada semua wewangian di seri ini. 

 

Untuk saya, Aqua Media ini yang harumnya paling saya sukai. Ada bunga Verbena sebagai top notes bersama dengan Bergamot, Fennel alias Jintan dan Hedione yang memiliki harum bunga Melati sebagai middle notes, serta Matcha Tea, Musk, dan Woodsy Notes sebagai base notes yang bertahan paling lama. Terasa ringan dan berhasil mewujudkan kesegaran yang menimbulkan rasa senang dan terasa menyemangati. Sama seperti acara peluncuran pagi itu.