Aquinaldo Mengungkap Inspirasi Modenya, Penasaran?

Apa yang terlintas pada pikiran Anda ketika diberi kata "K-Pop"? Memang dalam satu dekade terakhir, perbincangan mengenai budaya asal Korea Selatan cukup ramai. Diawali dari perkembangan musik yang terus dikenal ke seluruh dunia, yang kemudian merambah hingga budaya dalam berpakaian, tata rambut hingga hal lainnya.

 

Saya yang cukup memahami budaya populer Korea Selatan ini selalu tertarik dengan apa yang ramai diperbincangkan melalui sosial media. Hingga akhirnya saya mengetahui sosok yang tampak serupa dengan salah satu idola dari boyband Korea Selatan, yakni pria muda asal Jakarta bernama Aquinaldo berhasil mencuri perhatian banyak pecinta K-Pop melalui perkembangan media sosial di Indonesia.

 

Aquinaldo berhasil memperlihatkan cara berpakaian yang serupa dengan penampilan artis dari Korea Selatan hingga banyak netizen K-Pop di Indonesia yang terus menunggu unggahan baru miliknya. Namun, apakah memang dirinya mendapatkan inspirasi mode yang ia gunakan benar berasal dari negeri ginseng tersebut?

 

Secara eksklusif, Aquinaldo menceritakan tentang inspirasi mode yang ia gunakan pada tampilan sehari-hari melalui Story Over a Cup. Ia juga memberikan tips kepada Anda untuk menyesuaikan penampilan dengan fashion item serta sesuai tren mode yang bisa dijadikan inspirasi. Simak penuturannya pada tautan video di laman ini!