Tampilan All Black dari Ludwig Göransson dan Nicholas Braun

Penampilan menjadi hal penting yang perlu diperhatikan saat kita hadir ke suatu acara penting, terlebih jika kita hadir bersama orang-orang ternama lainnya. Salah satu acara besar yang baru saja berlangsung adalah The 81st Annual Golden Globe Awards. Setiap tamu berlomba-lomba memberi penampilan terbaiknya. Seperti Ludwig Göransson dan Nicholas Braun yang memilih tampilan simple nan elegan dari Zegna. 

Ludwig Göransson, yang berhasil membawa pulang Best Original Score Winner, tampak rapih saat speech singkat di depan semua tamu yang hadir. Dirinya mengenakan silk turtleneck, dilapisi velvet  tuxedo jacket berwarna hitam. Untuk celananya Ludwig memilih black wool mohair trousers. Saya rasa ini menjadi perpaduan yang menawan. Tak lupa, Ludwig juga menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hitam mengkilat. 

Sedangkan Nicholas Braun memilih Zegna made-to-measure wool mohair tuxedo yang digunakan bersama silk notch lapel. Sama seperti Ludwig, pemenang Best Drama TV Series ini  juga memilih tampilan all black, dengan celana wool mohair trousers. 

Gimana menururt Anda?