AMAN Beri Solusi Berlibur di Masa Pandemi: Private Jet Journeys

Gara-gara pandemi, banyak dari kita yang terpaksa menunda rencana berlibur entah sampai kapan. Kekhawatiran dan rasa tak aman seakan terus menghantui. Tapi salah satu layanan luar biasa dari Aman berikut ini mungkin dapat menjadi solusi bagi Anda yang sudah tidak dapat membendung hasrat untuk berlibur. Pada tanggal 24 Desember 2020, Aman Indonesia meluncurkan Private Jet Journeys, sebuah paket menginap lengkap dengan layanan transportasi Private Jet ke Pulau Dewata. Apa saja yang ditawarkan dan berapa harganya?

Private Jet Journeys (Foto: Dok. Aman)

Menggandeng provider private jet charter, CEOJetSet, Aman mengundang Anda ke Bali dari Halim Perdanakusuma International Airport, Jakarta dan merasakan kemewahan penerbangan khusus di dalam Embraer Legacy 600 private jet. Pesawat ekslusif ini dapat menampung hingga 13 orang.

Private Jet Journeys (Foto: Dok. Aman)

Pertama kali menginjakkan kaki di dalamnya, Anda akan langsung disuguhkan segelas champagne, kopi atau teh sebelum terbang selama dua jam. Sesampainya di Bali, Anda akan kembali diantar ke resor Aman pilihan Anda, antara Amandari, Amankila di Bali Timur, Aman Villas Nusa Dua, atau Amanwana di Pulau Moyo.

Amandari, Indonesia – Suite Bedroom (Foto: Dok. Aman)

Selain transportasi Private Jet, paket super-luxury ini juga sudah termasuk akses VIP di Lounge bandara, transportasi private dari dan ke resor Aman, menginap tiga malam di resor, daily breakfast, dining dan spa credit, dan complimentary room upgrade, tergantung dari availability ketika check-in. Harga paket mulai dari Rp157.300.600++ untuk 2 orang dan tersedia dari tanggal 24-27 Desember 2020 dan 11-15 Februari 2021.

Amankila, Indonesia - Suite Interior (Foto: Dok. Aman)
Aman Villas at Nusa Dua, Indonesia - Villa Swimming Pool, 4 Bedroom (Foto: Dok. Aman)

Tak hanya dari Jakarta, terdapat alternatif destinasi keberangkatan dari Surabaya ke Bali dan Jakarta ke Sumbawa Besar, dengan akses langsung ke Amanwana.

Tertarik? Mari bersama-sama mengemas pakaian dan terbang dengan penuh kemewahan.