A Comfort in Distress: Bottega Residency

Berada di rumah memang membosankan, tapi setidaknya kita masih bisa melakukan berbagai kegiatan untuk mengisi waktu. Dari bekerja, melakukan hobi atau sekadar bermain dengan peliharaan kita tentu telah dilakukan. Namun, apa yang bisa dilakukan saat semua hal tadi berubah menjadi keseharian yang monoton? Anda bisa mencoba terobosan terbaru dari Bottega Veneta: Bottega Residency. 

 

Bertambah satu lagi brand yang ingin membuat keadaan menjadi lebih baik di tengah banyaknya masalah yang melanda. Sebuah pendekatan baru terhadap kemewahan, Bottega Veneta meluncurkan sebuah platform untuk dinikmati dan tentunya untuk membantu kita. Dengan adanya Bottega Residency, tiap minggu pasti bisa dilewati dengan hal baru. Kolaborasi musik dengan artist yang ada, memasak dengan resep yang diambil langsung dari para koki handal, and to top it all: a Sunday movie night. Pengalaman yang disediakan oleh platform baru ini memang bertujuan untuk memberi inspirasi, aktivitas serta kenyamanan untuk menemani kesendirian. 

 

Dengan adanya Bottega Residency ini, Anda bisa lebih mengisi hari–hari yang akan datang. Dan jangan khawatif dengan accessibility-nya. Bottega Residency tersedia dalam berbagai macam platform media sosial agar lebih mudah untuk diakses. Mulai dari Instagram, Youtube, Weibo, Line, Kakao, Spotify, Apple Music serta sebuah situs mini di www.bottegaveneta.com. Tentunya Anda bisa memilih mana yang paling cocok dengan gaya Anda. 

 

Di tengah situasi ini memang jalan terbaik selain menjaga kesehatan adalah tetap menyibukkan diri. Dan tentu tidak menutup kemungkinan untuk menjelajahi hal yang baru, dan Bottega Residency salah satunya. We can do this, together.