Sebagai seorang desainer, Madame Carven telah membuat dan menjual lebih dari puluhan ribu busana. Sampai suatu ketika, ia merasa bahwa sebuah wewangian dapat melengkapi rancangannya.

Kegemarannya untuk menjelajahi Dunia dan mengunjungi banyak kota di berbagai Negara menjadi inspirasi aroma parfum yang ia buat. Tujuh varian parfum yang terinspirasi dari berbagai kota di Negara Amerika Latin, Asia, Afrika, Eropa, dan Timur Tengah, tergabung dalam Collection Carven. Penasaran?

Collection Carven (Foto: Dok. C&F)

Ketujuh parfum ini mewakili ciri khas kota masing-masing yang dapat Anda temukan dalam kandungannya.Paris-Seville yang menjadi salah satu aroma favorit saya memiliki wangi bergamot, green mandarin, green tea leaves,  dan musk. Coba saja, aromanya sungguh menyegarkan!

Selain itu, terdapat Paris-Florence yang memiliki aroma magnolia dan blackcurrant yang manis. Paris-Bangalore dengan aroma intens yang terbuat dari clove leaves, vanilla, sandalwood, dan amber. Kemudian terdapat campuran bergamot, rum, cinnamon, orange blossom, dan patchouli, yang tergabung dalam aroma floral-citrus Paris-Sao Paulo.

Ketiga parfum lainnya dalam koleksi ini ternyata memiliki aroma yang lebih kuat, yaitu Paris-Izmir yang mengandung karakter khas timur dan barat seperti aroma bergamot, freesia, rose, myrrh, sandalwood, patchouli, dan benzoin. Paris-Manille yang tak kalah kuat dengan aroma pink pepper, plum, davana, patchouli, and white musk. Serta, Paris-Mascate dengan aroma bitter orange, Moroccan rose, geranium, patchouli, tonka bean, dan amber.

Caption

Jika penasaran ingin mencoba aroma parfum tersebut, Anda dapat membelinya seharga Rp2.750.000 dengan mengunjungi gerai COCO by C&F di Grand Indonesia, maupun C&F store di Kota Kasablanka, dan Mall Kelapa Gading.