5 Home Decor Brands You Cannot Resist!

I have a soft heart for pretty home decors. Bahkan, sebagai perempuan, saya lebih sanggup menahan diri untuk membeli pakaian dan kosmetik ketimbang harus menahan diri membeli perintilan untuk memperindah ruangan. So, let me give share you these 5 brands that have successfully caught my heart, and probably yours too.

Kaminari

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kaminari (@kaminari.id) pada

Berspesialisasi pada lilin cantik dengan wewangian dari bahan alami, Kaminari sukses menarik hati saya. Bahan-bahan yang menjadi elemen pewangi dari lilin pun tampak jelas pada bagian luar yang memberikan gambaran rustic dan vintage secara bersamaan. Well, I guess most of you will not burn the candle at all, am I right?

Camani Home

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CAMANI (@camanihome) pada

Jika Anda seperti saya, yang tidak akan tega membakar lilin cantik untuk mengharumkan ruangkan, mungkin Anda memerlukan ini. Yes, this pinterest-y room diffuser is very pretty! Less is more, they said. Dengan desain minimalis, Camani Home mampu menghiasi sudut meja samping tempat tidur Anda dan memberikan harum yang mungkin saja berhasil mengobati insomnia Anda.

Tyaga Goods

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tyaga (@tyaga.goods) pada

Seperti yang diketahui, marble sempat menjadi kegemaran setiap makhluk. Well, you can call me hyperbole, but it did feel like you could find marble in almost every corner. Terutama meja marble di café cantik yang menjadi latar dari hampir seluruh foto instagrammer. Maka, ketika saya mengetahui keberadaan Tyaga, saya pun jatuh cinta dengan produk yang mereka tawarkan. Selain marble, Tyaga juga turut menawarkan produk berbahan kuningan. Doesn’t it feel like moving the café’s table to your own room?

Kandura Studio

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kandura Studio (@kandurastudio) pada

If marble feels off the market, you can move on to this pottery made products. Disaat marble hanya menawarkan warna-warna monokrom, dengan pottery, Anda memiliki pilihan warna yang lebih beragam yang justru menambah estetika ruangan anda tanpa kesan berlebihan. Kandura Studio menawarkan pilihan produk yang berfokus pada ragam piring dan gelas. Sounds boring? Here some hacks for you, do you know that you can put your jewelry on the plate and makeup brushes in the glass? Thank me later!

Ayang Cempaka

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayang Cempaka (@ayangcempakashop) pada

I am quite surprised knowing that many people haven’t heard about this one before. Ayang Cempaka menawarkan beragam pilihan art prints, namun yang menjadi favorit saya adalah yang bertemakan Negara. Beberapa negara dilukiskan dengan ciri khasnya masing-masing menggunakan cat air. Imagine how cute is that!