Santa comes early this year! Sudahkah Anda memiliki ide hadiah apa yang akan Anda berikan kepada orang tersayang? I know they've been a good girl/boy this year, so why not give them something super special?

1. LOUIS VUITTON TAMBOUR TIMEPIECE

Louis Vuitton Tambour Timepiece (Foto: Dok. Louis Vuitton)

Tidak akan pernah salah untuk memberi Louis Vuitton sebagai hadiah untuk seseorang paling spesial dalam hidup. Salah satunya adalah arloji sporty satu ini. Tambour timepiece desain terbaru menampilkan typography khas Louis Vuitton berwarna hijau di atas strap hitam, membuat jam tangan ini tentunya mampu mengundang lirikan mata setiap orang. Terdapat petunjuk jam untuk dua zona waktu, jam tangan ini juga sangat pas untuk diberikan kepada orang terkasih yang tinggal di negara berbeda.

 

2. DIOR SOLAR

Dior Solar Shoes (Foto: Dok. Dior)

Sebagai bagian dari koleksi Fall-Winter 2020-2021 ready-to-wear, sepatu slip-ons Dior Solar karya Maria Grazia Chiuri akan menjadi pilihan pembalut kaki yang penuh gaya dan nyaman dipakai sehari-hari. Disempurnakan pula dengan bahan velvet bermotif Dior Oblique, sepatu ini bahkan disatukan oleh lebih dari 150,000 jahitan setiap pasangnya. Jumlah jahitannya mungkin sebanyak rasa cinta Anda untuk sang kekasih!

 

3. BERLUTI SIGNATURE CANVAS

Berluti Signature Canvas (Foto: Dok. Berluti)

Dan bagi Anda yang tengah mencari hadiah untuk suami, apa yang paling baik dibandingkan aksesori tas berbahan kulit kualitas tinggi dari Berluti, rancangan Kris Van Assche? Di koleksi SIGNATURE ini, koleksi tas Berluti dihiasi dengan motif logo Berluti baru. Aksen silver juga turut menambah kesan mewah koleksi dengan pilihan briefcases, cross-body bags, clutches, totes, backpacks, dan sailor bag.

 

4. KATE SPADE AIRPOD

Kate Spade Airpod (Foto: Dok. Kate Spade)

Gemerlap khas keceriaan akhir tahun mendominasi Holiday Collection dari Kate Spade, termasuk Airpod khusus berhiaskan embellishment yang akan menjadi aksesori fungsional masa kini. This gift will make their days full of happiness! Selain Airpod, Holiday Collection Kate Spade juga terdiri dari tas, ready-to-wear, dan sepatu dengan aksen seirama.

 

5. ALEXANDER MCQUEEN TALL STORY

Alexander McQueen The Tall Story Bag (Foto: Dok. Alexander McQueen)

Tas bernama The Tall Story dari koleksi Autumn/Winter 2020 berhiaskan metal di bagian handle-nya, menjadi elemen kontras pada warna gelap berbahan kulit. Dengan bentuknya yang cukup tinggi, tas elegan ini dapat memuat laptop, dan kantong dengan resleting di bagian depan akan memudahkan penggunanya untuk mengakses telepon genggam dan dompet. Tak hanya itu, tas ini juga dilengkapi dengan strap panjang berbahan kulit, sehingga tas bisa digunakan over-the-shoulder.