Rayakan Halloween dengan Pengalaman yang Benar-Benar Berbeda

Saya adalah salah satu penggemar couple Shrek dan Fiona. Tapi sebenarnya karakter yang paling menghibur bagi saya adalah Donkey. 

Memasuki bulan Oktober dan mendekati hari Halloween, Donkey membuka dan mengajak kita semua, dari seluruh penjuru negeri, untuk menemani keledai cerewet ini menginap dan menjaga Rawa Shrek di tengah perbukitan Skotlandia. Meski berada di tempat terpencil seperti habitat ogre, perayaan Halloween di Rawa Shrek ini cocok untuk kamu yang ingin mencari ketenangan.  

Dikelilingi tanaman hijau yang menjulang tinggi, bebatuan besar hingga interior kamar yang dibuat sedemikian sederhana mendekati rumah ogre, dijamin kamu akan mendapat pengalaman berbeda. Selain Donkey menawarkan pengalaman bermalam dipayungi langit bertabur bintang tanpa adanya cahaya obor, Rawa Shrek dibangun dengan toilet luar khas ala Shrek (20 meter dari ruang tengah). Kamu bisa bersantai di tengah hutan yang sunyi, bercengkrama sambil mengelilingi api unggun, hingga sarapan waffles buatan Donkey.

Tertarik untuk menginap di Rawa Shrek? Berbeda dengan tempat penginapan lainnya, kalau kamu ingin coba menginap di Rawa Shrek, tidak perlu membayar biaya sepeserpun. Para Brogres, sebutan untuk penggemar Shrek, bisa mengajukan permintaan untuk menginap selama dua malam untuk tanggal 27-29 Oktober. Pemesanan bisa dilakukan pada tanggal 13 Oktober, tengah malam. Dengan catatan, biaya perjalanan ke Skotlandia ditanggung sendiri ya.