When You Have to Buy a Wedding Ring but You Don’t like Too Much Sparkles

Simple, namun berkelas, jika dua hal ini merepresentasikan Anda, you need to read this.

Sebagai seorang hopeless romantic yang suka menonton video wedding proposal, saya selalu bisa membayangkan seluruh detail pernikahan saya nanti. Walaupun belum ada calonnya, apalagi rencana dalam waktu dekat, namun saya tahu persis yang saya inginkan untuk terjadi pada hari spesial tersebut. Dan ketika membicarakan cincin pernikahan, entah kenapa saya tidak pernah suka cincin dengan berlian terlalu besar ataupun terlalu banyak, I like it as simple as the how the vow will be, honest, pure, and not exaggerated.

Benita Ring (Foto: Dok. Frank&co.)

 If you happen to feel the same way as me, sebagai sesama calon pembeli cincin (walaupun dalam kasus saya, belum akan terjadi dalam waktu dekat), Frank&co. menjadi tujuan pertama saya untuk mencari cincin yang sesuai. Sebagai brand yang baru saja memenangkan ‘Brand of The Year’ 2019 pada World Brand Awards, saya langsung yakin akan standarnya yang sudah internasional dan tentu saja, memiliki beragam cincin klasik yang bisa saya pilih. Keindahan dalam kesederhanaan dari koleksi Wedding Ring Frank&co. dapat menjadi pilihan pertama dalam perburuan cincin ini. Selain itu koleksi Wedding Ring ini juga hadir dalam warna silver dan gold, dengan batu berlian cantik yang tidak terlalu mencolok. Just.. perfect.

 

Jika sudah menemukan ‘the one’, jangan takut untuk membeli apa yang benar-benar Anda suka. Tidak membeli cincin pernikahan yang terlalu mencolok ataupun banyak berlian bukan berarti tidak mampu, terkadang hal yang lebih sederhana justru lebih intimate, personal, dan anggun. Namun jika Anda tidak sama dengan saya, it takes bold personality to wear bold jewelries, so please go ahead and choose what you really love. After all, it’s the commitment that matters the most, isn’t it?

 

Ps: Untuk Anda yang berada di Makassar, Frank&co. baru saja membuka gerai kedua di Nipah Mall, Makassar!

Frank&co. opening at Nipah Mall Makassar (Foto: Dok. Frank&co.)