Menurut saya, hari kasih sayang ada untuk suatu alasan. Misalnya saja, hari ini kita bisa saja menjalani keseharian seperti biasanya. Namun, ketika kalender menunjukkan tanggal 14 Februari, banyak orang seolah diajak untuk sedikit keluar dari zona nyaman dan melakukan hal yang spesial.  Rasanya hari itu menjadi pelarian dari keseharian yang monoton. Mungkin kencan spesial di hotel bintang 5, menyantap masakan koki ternama, ditambah pemberian hadiah tentu dapat membuat hari tersebut semakin tidak terlupakan. Kapan lagi hal ekstra ini dapat dilakukan kalau bukan di hari Kasih Sayang?

 

Berbicara mengenai hadiah, pernahkah Anda merasa bahwa perhiasan adalah hadiah yang tepat untuk diberikan dan menjadikan momen ini berkesan? Sepertinya sebuah liontin akan menjadi hadiah yang cocok (setidaknya untuk saya), terlebih untuk yang berpasangan. Image liontin tidak terlalu mengikat seperti sebuah cincin, sehingga ia cocok untuk menjadi hadiah hari kasih sayang. It's like the cherry on top!

 

Dan 3 liontin yang dihadirkan oleh Frank& co., Miss Mondial, dan The Palace Jeweler, mungkin dapat menjadi jawaban dari pencarian hadiah spesial Valentine Anda.

 

Truly Necklace (Foto: Dok. Central Mega Kencana)

  1. Frank & Co. 

Koleksi Truly necklace ini memiliki arti yang sangat manis. “cinta kasih tanpa akhir”. Bisa dibayangkan betapa berartinya hadiah ini bila diberikan kepada orang yang benar benar Anda cintai. And if you look at it closely, you’ll see the infinite symbol on it. Dengan emas rose gold 19 karat, forsure it’s the real deal.

 

Amaera Necklace (Foto: Dok. Central Mega Kencana)

 

2. Miss Mondia

This collection straight out yelled: ‘love’. Desainnya yang terus terang dan anggun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang menyukai bentuk minimalis. Berlian 0.017 karat di dalamnya menjadi statement di liontin ini. Tentunya akan sangat cocok dipakai setiap saat. 

Jatuh Hati Necklace (Foto: Dok. Central Mega Kencana)

3. The Palace Jeweler

Right of the bat, yang paling menonjol di desain liontin ini adalah berlian yang ditempatkan di tengah hati. Seperti menyimbolkan hati yang terus berdetak. Klasik dan cantik. Tapi jangan salah, berlian dalam liontin ini dirakit dengan teknologi modern sehingga ia bisa bersinar gemilang saat bergerak. Koleksi ini pun hadir dalam dua pilihan, yaitu white gold dan rose gold 18 karat.

So which is the best one??