VERDE TWO: Hunian Bebas Covid-19 dengan Sertifikasi dari Bureau Veritas

Seiring berjalannya evolusi virus Covid-19, menjaga protokol kesehatan hanya saat berada di luar rumah saja tidak lagi cukup. Hunian Anda pun perlu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

'Lobby VERDE TWO' (Foto: Dok.FARPOINT Reality Group)

FARPOINT Reality Group, dengan bangga menginformasikan bahwa VERDE TWO, kompleks hunian mewah paling bergengsi di Jakarta, tidak memiliki kasus Covid-19 baik pada staf maupun pekerjanya, sejak awal pandemi hingga saat ini.

Itu sebabnya, pada bulan Februari 2021 yang lalu, VERDE TWO menerima sertifikasi SafeGuard Hygiene Excellence and Safety Label oleh Bureau Veritas, sebuah penyedia layanan pengujian, inspeksi, dan sertifikasi dunia dengan pengalaman selama 192 tahun.

Sertifikasi SafeGuard adalah sebuah program holistik yang dikembangkan oleh pakar kebersihan yang telah mensertifikasi sampai dengan 1.400 bisnis di seluruh dunia. Hal ini menjadi bukti bahwa VERDE TWO telah sukses menjalankan komitmennya untuk menjaga standar kesehatan dan kebersihan setiap unitnya selama masa pandemi.

'Apartemen Unit VERDE TWO' (Foto: Dok.FARPOINT Reality Group)

Audit lapangan dilakukan di setiap area dari kedua tower: Monteverde dan Terraverde pada Januari 2021, untuk memastikan bahwa VERDE TWO telah menerapkan tindakan pencegahan serta protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai yang memenuhi peraturan pemerintah lokal serta standar praktik global.

Upaya-upaya ini mencakup pemakaian masker pelindung, pemeriksaan suhu harian, jarak sosial yang ketat di semua area area publik termasuk area dan fasilitas umum, lift, kolam renang dan gym, sanitasi, dan desinfeksi menggunakan sinar UV.

Selain itu, pada unit Monteverde, hunian menggunakan Double Layered Efficient Filtration yang tak hanya menyediakan udara yang lebih sehat bagi penghuni namun juga meminimalkan risiko paparan PM 2.5 hingga 99%.

'Gaming Room VERDE TWO' (Foto: Dok.FARPOINT Reality Group)

Tidak berhenti sampai disitu, hunian pertama di Indonesia yang memiliki sistem penyaringan udara canggih ini juga mendapatkan penghargaan EDGE Green Building Certification System di tahun 2020 oleh IFC (anggota World Bank Group), yang mengapresiasi upaya VERDE TWO dalam menjadi hunian yang berkomitmen dalam memenuhi standar-standar sustainability.


“Sertifikasi SafeGuard dari Bureau Veritas internasional merupakan bukti komitmen kami dalam menjadikan VERDE TWO hunian yang aman dan higienis, baik bagi penghuni maupun rekan kerja kami di properti..."
-Hellen Triutomo, Head of Marketing FARPOINT Realty Group
 

'Sky Lounge VERDE TWO' (Foto: Dok.FARPOINT Reality Group)