The Star in Marc Jacobs Fall 2020 Show

Marc Jacobs kembali lagi untuk koleksi Fall 2020. Koleksi kali ini sangatlah berbeda dengan koleksi sebelumnya yang flamboyan dan eksentrik. Kali ini Marc Jacobs mencoba sesuatu yang berbeda. Koleksi yang menekankan kualitas bahan, pembuatan dan keindahan dari kesederhanaan, tanpa meninggalkan identitas Marc Jacobs yang merayakan keberagaman individu dengan karakter yang berbeda-beda. Berangkat dari sana, hadirlah koleksi Fall 2020.

Marc Jacobs 2020 Fall Collection (Foto: Dok. Marc Jacobs)

 

Tidak hanya itu, sederet bintang ini hadir dalam koleksi baru Marc Jacobs Fall 2020 untuk menyaksikan runway show-nya secara langsung. Di antaranya hadirlah Miley Cyrus sebagai model untuk memeriahkan runway, Naomi Campbell, Racual Feinstein sampai Nicki Minaj. 

 

Salah satu yang teramat menarik perhatian adalah, our rap queen Nicki Minaj. 

 

 

Saya sangat terkesima dengan penampilan Nicki malam itu. Hadir dalam balutan one piece dress motif floral dengan aksen peter – pan collar, berhasil memberikan sentuhan yang chic untuk Nicki. Dipadukan dengan boots yang senada tentunya makin menambah pesona style ini. Setidaknya untuk saya, she didin’t forget her cool attitude. Dalam busana floral sekalipun pelantun Super Bass ini tetap menunjukkan karisma yang ia miliki. Pilihan yang cocok untuk memperlihatkan kesan yang berlawanan namun tetap enak dipandang. 

(Foto: Dok. Marc Jacobs)

Apakah Anda juga menyukai pilihan style Nicki?