Temukan Hidangan Khas Tiongkok Berbintang Satu Michelin di Sini!

Haute Culture

Kuliner khas Tiongkok menjadi salah satu kuliner yang dinikmati oleh khalayak umum di Indonesia. Tidak mengherankan, dengan latar belakang historis yang mendukung, lidah Indonesia memang sudah terbiasa dengan hidangan khas Tiongkok. Namun, mungkin ini saat yang tepat bagi Anda untuk mencicipi hidangan khas Negeri Tirai Bambu tersebut dari tangan sang ahli.

Chef Fei (Foto: Dok. Mandarin Oriental, Jakarta)

Pada tanggal 11 hingga 13 Maret 2019, Anda berkesempatan menikmati hidangan koki peraih satu bintang Michelin. Mandarin Oriental, Jakarta, dengan restoran Li Feng, berhasil menghadirkan Chef Fei dari Jiang, Mandarin Oriental, Guangzhou. Dengan beragam penghargaan yang berhasil diraihnya, tentu Anda tidak ingin melewatkan kesempatan ini, bukan?

Pengalaman di dapur sejak usia 16 tahun tentu menjadi salah satu alasan di balik nama besar dan karya mengagumkannya. Hard work beats talent, doesn't it? Chef Fei menawarkan santapan khas Tiongkok dengan sentuhan elemen modern di dalamnya.

Chicken Consommé with Matsutake Mushroom and Dry Scallop (Foto: Dok. Mandarin Oriental, Jakarta)

Hidangan seperti Chicken Consommé with Matsutake Mushroom and Dry Scallop dan Chef’s Signature Wagyu Beef Shank dapat Anda jumpai dalam jamuan makan siang atau makan malam. Jamuan berisikan empat hidangan ini dengan harga mulai Rp388.000++/ orang untuk makan siang dan Rp788.000++/ orang untuk makan malam.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi +62 21 2993 8825 atau email di mojkt-lifeng@mohg.com